Comeback Usai Cedera Panjang, Ansu Fati Senggol Messi

0
187

Ragasportnews.com –Wonderkid Barcelona Ansu Fati menyenggol Lionel Messi soal jersey warisannya dan berterima kasih pada tim medis dan fans usai laga lawan Levante.

Minggu (26/09/2021) ini merupakan hari luar biasa yang berarti bagi Ansu Fati. Dalam pertandingan melawan Levante, dia melakukan perkenalannya setelah absen hampir 12 bulan untuk Barcelona.

Baca juga : Barcelona Kena Tulah Ronald Koeman?

Pemain berusia 18 tahun itu belum lama ini mengalami cedera lutut yang cukup serius. Cedera tersebut dialaminya saat melawan Real Betis pada November 2020.

Dia harus melalui prosedur medis. Pada akhirnya ia melakukan presentasinya untuk Barcelona dengan masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Levante.

Ansu Fati Senggol Messi

Musim lalu, Ansu Fati sebenarnya mengenakan nomor punggung 22. Musim ini, ia mengenakan kaus suci dengan nomor 10.

Seragam tersebut merupakan tradisi sang legenda, Lionel Messi. Setelah pertandingan melawan Levante, Ansu Fati kemudian, pada saat itu, menyodok Messi sehubungan dengan pullover.

“Saya senang memakai nomor 10 setelah Leo. Puas dengan klub dan kapten untuk kesempatan ini,” teriaknya seperti dilansir Eurosport.

Terima kasih Ansu Fati untuk Dokter dan Fans

Usai pertandingan, Ansu Fati mengucapkan terima kasih kepada tim klinis yang selama ini diam-diam merawatnya, khususnya para spesialis. Demikian pula dengan orang-orang terdekatnya.

“Karena para spesialis dan setiap individu yang telah bersama saya melalui semua ini,” teriaknya.

Namun, Ansu Fati juga mengingat sesuatu yang penting. Dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah secara konsisten mendukungnya.

“Selain itu, para penggemar yang memukau,” lanjut Ansu Fati.

Ansu Fati baru bermain sekitar 10 menit untuk Barcelona dalam pertandingan melawan Levante ini. Namun, dia menemukan cara untuk mencetak satu gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here