‘Cristiano Ronaldo, Jangan Cetak Gol Saat Lawan Juventus!’

0
244

Ragasportnews.com – Lapo Elkann, sepupu presiden Juventus Andrea Agnelli, mengakui bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Cristiano Ronaldo. Dia percaya sang bintang tidak akan mencetak gol melawan Bianconeri jika mereka bertemu di lapangan suatu hari nanti.

Cristiano Ronaldo sampai sekarang bukan pemain Juventus. Menjelang akhir bursa transfer musim panas sebelumnya, juara lima kali Ballon d’Or itu memutuskan untuk kembali ke klubnya, Manchester United.

Baca juga : Panas! Kembali ke San Siro, Gianluigi Donnarumma Dapat Sambutan Tak Ramah dari Ultras AC Milan

Saat baru saja pergi, Juventus terlihat agak rapuh. Bagaimanapun, akhir-akhir ini, penampilan Bianconeri telah meningkat dengan serangkaian kemenangan yang didapat akhir-akhir ini. Mereka pasti menyadari bagaimana melanjutkan tanpa Ronaldo.

Mustahil Ronaldo akan bertemu dengan rekannya sebelumnya di Juventus saat ini. Bagaimanapun, itu bisa saja terjadi ketika di babak 16 besar Liga Champions, mengingat Manchester United dan Juventus tidak berada di pertemuan yang sama saat ini.

Cobalah untuk tidak mencetak gol, Ronaldo!

Terlepas dari kenyataan bahwa Ronaldo menyampaikan kerinduannya untuk meninggalkan Stadion Allianz secara tak terduga, Juventus tidak menyimpan dendam padanya. Elkann sendiri mengaku masih berteman lama dengan sang bintang.

Dia berharap segalanya akan menjadi baik untuk karir Ronaldo di Old Trafford, namun mengharapkan sesuatu yang pasti: Ronaldo tidak akan mencetak gol melawan Juventus jika mereka bertemu suatu hari nanti.

“Ronaldo adalah pendamping. Saya menjaga rasa sayang dan penghargaan saya untuk dirinya sendiri dan ada sentuhan kekecewaan ketika dia melihatnya pergi, namun faktanya persekutuan kami tidak berubah,” kata Elkann kepada Sky Sport Italia.

“Saya mengirimnya pelukan hangat dan mendoakan yang terbaik untuknya di Manchester United. Bagaimanapun, saya hanya meminta satu hal darinya: jangan mencetak gol melawan Juventus!” dia melanjutkan.

Tepuk Tangan Reaksi Juventus

Seperti yang telah diungkapkan, Juventus kini bisa hidup tanpa Ronaldo. Mereka mencatatkan rentetan kemenangan dalam empat laga terakhirnya termasuk saat bertemu dengan goliath Inggris Chelsea di babak penyisihan Liga Champions.

Juventus sedikit mengalami dalam pertandingan itu. Mereka benar-benar dibekap oleh tentara Thomas Tuchel. Namun, mereka memiliki pilihan untuk keluar sebagai pemenang karena gol tunggal dari Federico Chiesa menjelang awal babak berikutnya.

“Saya menikmati tanggapannya dan senang bahwa setelah melalui awal yang sulit, Max Allegri bisa mendapatkan hasil yang meyakinkan. Kami adalah grup yang solid,” tutup Elkann.

Juventus bisa beristirahat untuk beberapa waktu mengingat pekan dunia sedang berlangsung. Mereka baru akan kembali melakoni kegiatan pada 18 Oktober di laga Serie A, dengan AS Roma sebagai rival.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here