Cristiano Ronaldo Mati Kutu, Manchester United Keok dari Aston Villa

0
232

Ragasportnews.comStriker Manchester United, Cristiano Ronaldo, tak bergeming saat bersua Aston Villa pada laga lanjutan tujuh hari Premier League, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Selanjutnya, MU kalah 0-1 dari The Villa.

Menelan kekalahan pertama mereka di Liga Premier musim ini, tim Setan Merah turun ke urutan keempat di klasemen dengan nilai 13. Sementara itu, The Villa naik ke urutan ketujuh dengan berbagai 10 poin.

Baca juga : Hasil Lengkap Liga Inggris: MU Tumbang Saat Man City Menang, Ronaldo Menuntut

Melayani Villa di Old Trafford, MU tampak yakin. Perkembangan Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Cristiano Ronaldo memiliki opsi untuk merepotkan barisan belakang Aston Villa.

Meski demikian, serangan yang dirangkai Tim Setan Merah masih belum membuahkan hasil. Sampai pertandingan berjalan 20 menit, tidak ada tujuan yang dibuat.

Ronaldo, yang telah mencetak empat gol dari tiga pertandingan bersama Manchester United, terus berusaha mencetak gol ke gawang Aston Villa. Meski demikian, perkembangan CR7 secara konsisten siap dibobol barisan belakang Villa.

Hingga babak utama selesai, skor imbang 0-0 setelah sarana pemain Manchester United dan Aston Villa ke ruang penyimpanan.

Babak Kedua

Di babak berikutnya, Manchester United justru menguasai permainan. Bricklayer Greenwood mendapat kans lumayan untuk memecah kebuntuan MU di menit ke-65. Bagaimanapun, bola dari tembakan Greenwood bagaimanapun bisa dihalau oleh kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Memasuki menit ke-75, peluang Paul Pogba untuk menyusup ke gawang Villa. Namun, tendangan Pogba juga digagalkan oleh Emiliano Martinez.

Pada momen ke-88, Aston Villa yang menemukan cara untuk menghentikan jeda. Tendangan sudut Matthew Cash diubah oleh Kortney Hause menjadi gol dengan sundulan.

Manchester United diberikan hukuman di menit 90+1 setelah Kortney Hause menyentuh bola di kotak terlarang. Meski begitu, Bruno Fernandes yang memberanikan diri sebagai agen justru lalai menyelesaikan kewajibannya dengan baik.

Bola dari 12 tendangan Fernandes masih melebar dari gawang. Hingga laga usai, Manchester United kalah 0-1 dari Aston Villa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here