Datang Dengan Tugas Berat, Fode Ballo-Toure Siap Hadapi Tantangan Di Milan

0
212

ragasportnews.com – Fode Ballo-Toure mendarat di AC Milan dari AS Monaco musim panas ini dan bakal menghadapi tugas berat menjadi deputi Theo Hernandez, namun ia tampaknya sudah siap menghadapinya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Ballo-Toure memiliki tugas berat agar selalu siap dimainkan kapan saja Hernandez perlu beristirahat atau berhalangan tampil.

Baca juga : Serigala Ibu Kota Ganas Bersama Mourinho

Tanggung jawab tersebut memang bukan pekerjaan yang mudah lantaran setiap pemain tentu ingin bermain sesering mungkin, namun ia sendiri juga menyadari dengan baik bahwa ia memang direkrut untuk itu saat ia memutuskan menerima tawaran Rossoneri dari Monaco.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menuliskan bagaimana Diogo Dalot pun memiliki peran yang sama saat dipinjam dari Manchester United selama musim 2020-21 kemarin dan pada akhirnya pemain internasional Portugal tersebut mampu membuktikan keberadaannya sebagai sosok fundamental di tim.

Setelah menjadi bagian penting di skuat Stefano Pioli, Milan telah berupaya mendatangkannya kembali ke San Siro, namun sikap sulit raksasa Liga Inggris membuat raksasa Serie A beralih ke Alessandro Florenzi dari AS Roma.

Ballo-Toure sendiri bisa tenang lantaran musim ini masih panjang dan akan ada banyak peluang yang hadir untuknya, sama seperti yang berlaku pada Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia.

Pasalnya, Rossoneri akan bermain di tiga kompetisi berbeda yang meliputi Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions sehingga setiap pemain tentunya akan mendapatkan panggungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here