David Alaba Akan Jalani Debut Pada Laga Rangers vs Real Madrid Hari Minggu

0
176
David Alaba Real Madrid
sumber foto : selintasolahraga.com

Ragasportnews.com – Pertandingan pra musim antara Glasgow Rangers vs Real Madrid akan berlangsung di hari Minggu malam 25 Juli 2021. Lokasi pertandingan akan berlangsung di Stadion Glasgow’s Ibrox Stadium. Pada laga ini pemain baru Real Madrid.

Pertandingan melawan Rangers itu merupakan pertandingan perdana Los Blancos di depan penonton setelah selama 504 hari bermain di Stadion tertutup. Terakhir kali Real Madrid menjalani pertandingan di depan penonton di tanggal 8 Maret 2021 lalu. Ketika itu Real Madrid melawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin.

Lawan Real Madrid bukan team sembarangan, karena Rangers adalah juara Liga Skotlandia musim lalu. Pasukan dari Steven Gerrard legenda Liverpool itu berhasil menjalani 38 pertandingan liga tak terkalahkan.

Baca Juga : kepada real madrid ancelotti butuh gareth bale

Baca Juga : bursa transfer liga spanyol digosipkan ke manchester united varane masih nongol di markas real madrid

Pihak Skotlandia telah memberikan izin kepada Rangers untuk melaksanakan pertandingan dengan penonton kapasitas 25% yang akan berlangsung besok Minggu. Total kurang lebih sebanyak 12 ribu penonton yang akan hadir melihat dua kesebelasan bertandingan.

Team yang di nahkodahi Carlo Ancelotti telah menjalani perjalanan bolak balik Skotlandia pada hari pertandingan nanti. Beberapa pemain Los Blancos dipastikan tidak akan ikut dalam rombongan itu termasuk pemain baru mereka David Alaba.

David Alaba yang baru menjalani latihan sebanyak empat kali bersama Real Madrid masih di tunda untuk bermain. Hal itu karena Ancelotti tidak ingin terburu buru memainkan pemain barunya itu. Selain itu keputusan dari pelatih kebugaran Antonio Pintus juga menjadi pertimbangan Ancelotti terhadap David Alaba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here