Debut Bersama PSG, Lionel Messi Pecahkan Rekor Penonton di Prancis dan Spanyol

0
229

ragasportnews.com – Lionel Messi akhirnya siap untuk melakukan presentasinya bersama Paris Saint-Germain (PSG) melawan Stade Reims di lanjutan Liga Prancis, Senin (30/8/2021). Detik yang tak terlupakan ini dikatakan telah memecahkan rekor penonton di Prancis dan Spanyol.

Messi pasti menjadi penguat ketika PSG menghancurkan Reims 2-0 di Stade Auguste Delaune. Striker Barcelona sebelumnya baru turun di menit ke-66 menggantikan Neymar. La Pulga juga belum memiliki pilihan untuk mencetak gol atau menyumbang assist pertandingan presentasinya.

Baca juga : Debut Messi di PSG Biasa Saja, Kenapa Ya?

Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan para penggemar sepak bola untuk melihat aktivitas tersebut. Jelas, lebih dari 10,5 juta penonton menyaksikan duel Reims versus PSG. Itu menjadi jumlah penonton terbesar sepanjang keberadaan siaran Liga Prancis.

Anehnya, pesta presentasi Messi di laga Reims versus PSG juga memecahkan rekor penonton terbanyak di Spanyol. Melalui slot TV dunia Telecino, rata-rata 2,2 juta penonton di Spanyol pergi ke pertandingan.

Jumlah 2,2 juta penonton adalah yang terbesar dalam mengkomunikasikan pertandingan Liga Prancis di Spanyol. Bagaimanapun, rekor di Spanyol bisa tercipta berkat komitmen penjagaan Barcelona, ​​Gerard Pique.

Sejak organisasi Pique, Kosmos Holdings, telah membeli hak komunikasi Liga Prancis untuk musim 2021/2022. Penjaga gawang Spanyol jelas melihat peluang bisnis dari transisi Messi ke PSG.

Provoke tampaknya menyadari bahwa masih banyak penggemar Barcelona di Spanyol yang belum memiliki pilihan untuk melanjutkan dari Messi. Karena itulah dia kemudian membeli hak siar Liga Prancis agar para penggemar Messi di Spanyol bisa melihat aktivitasnya bersama PSG.

Memang, meskipun tidak bermain penuh waktu pada debutnya, Messi tetap menjadi fokus perhatian dan menemukan cara untuk memecahkan rekor penonton di Prancis dan Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here