Debut Messi di PSG Biasa Saja, Kenapa Ya?

0
216

ragasportnews.com – Performa Lionel Messi terlihat biasa saja dalam laga perkenalannya dengan Paris Saint-Germain. Meskipun demikian, pelatih Mauricio Pochettino tidak akan khawatir akan hal itu.

Messi benar-benar bergabung dengan Paris Saint-Germain sejak awal Agustus. Bagaimanapun, dia sama sekali tidak dikenang oleh kru karena kondisinya tidak fit.

Baca juga : AC Milan Kaget Dengan Permintaan Gaji Kessie, PSG Dan Tottenham Tertarik

Wajar saja, Messi belum mengikuti pertemuan pramusim karena masih libur usai Copa America. Demikian juga, kesepakatan Messi dengan Barcelona telah berakhir sehingga dia tidak bisa bersiap untuk saat ini.

Selanjutnya, Messi tidak bermain dalam dua pertandingan terakhir PSG dan fokus memulihkan kondisinya bersama tim latihan. Barulah saat PSG menyambangi komando pusat Stade de Reims, Senin (30/8/2021) dini hari WIB, Messi masuk awak.

Ini adalah kedua kalinya fans PSG menunggu dan stand by berakhir ketika Messi masuk menggantikan Neymar pada menit ke-66.

Tragisnya tidak tepat tiga puluh menit di lapangan, Messi tidak bisa mencetak gol. Ia baru sempat melakukan aksi iming-iming 1-2 dengan Kylian Mbappe namun digagalkan oleh sang rival.

PSG menang 2-0 lewat sepasang gol Kylian Mbappe. Dengan cara ini, penggemar PSG sebenarnya perlu menunggu dua minggu lagi untuk mengamati aktivitas Messi dan tujuan presentasinya.

Meski gagal mencetak gol, penampilan Messi tak membuat Pochettino stres. Pasalnya, ia menyadari Lionel Messi membutuhkan peluang ideal untuk kembali ke kondisi terbaiknya.

“Dia sekarang dapat diterima. Saya sangat senang melihat perkenalannya. Ini penting baginya. Dia belum dalam kondisi terbaiknya, tetapi dia mempersiapkan diri dengan baik secara keseluruhan,” kata Pochettino seperti dikutip oleh IB Times.

“Dia akan jauh lebih unggul setelah jeda global. Kami berharap semuanya berhasil untuknya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here