Dedi Kusnandar Berpeluang Ikuti Jejak Toncip ke Persija, Bobotoh Bereaksi Keras

0
329

Ragasportnews.com – Kabar hengkangnya Dedi Kusnandar dari Persib Bandung terus santer dibicarakan.

Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dikabarkan akan berlabuh ke klub rival, sekaligus musuh bebuyutan Persib Bandung, yakni Persija Jakarta.

Baca juga: PSIS Vs Persib: Maung Bandung Optimistis Hancurkan Mahesa Djenar

Kabar tersebut juga membuat rivalitas antara Persib Bandung dan Persija Jakarta semakin panas di BRI Liga 1 2021.

Bahkan, Dedi Kusnandar sendiri telah memberikan sejumlah kode yang membuat Bobotoh semakin bertanya-tanya mengenai masa depannya.

Tak hanya itu saja, sebelum kabar tersebut menjadi kenyataan, Bobotoh ramai-ramai ‘bergerak’ di dunia maya meminta Dedi Kusnandar tidak hengkang ke klub rival.

Banyak penggemar Persib Bandung yang tak rela jika Dedi Kusnandar hengkang dan berlabuh ke Persija Jakarta.

Sementara itu, beberapa akun Gosip Sepak Bola Nasional turut memanaskan isu tersebut dan mengatakan bahwa Dedi Kusnadar akan hengkang ke rival Persib Bandung, Persija Jakarta.

Kabar tersebut bermula ketika satu di antara akun fanbase milik suporter Persib Bandung, Bobotoh dengan nama @persib.daily memposting sebuah tulisan yang mengatakan bahwa sosok berinisial DK di Persib Bandung akan berlabuh ke Persija Jakarta.

Postingan tersebut langsung di-repost (unggah ulang) oleh beberapa akun Gosip Sepak Bola Nasional bernama @gosball pada Minggu (24/10/2021).

Jika ditelisik, tidak ada pemain Persib Bandung yang memiliki inisial DK selain Dedi Kusnandar.

Sejak rumor tersebut tersebar, fans Persib Bandung, Bobotoh langsung mengambil sikap.

Bobotoh tidak setuju jika Dedi Kusnadar harus hengkang, mengingat pemain yang kerap disapa Dado tersebut sudah membela Persib Bandung dalam kurun waktu yang lama.

Akan tetapi, beberapa Bobotoh tampaknya sudah merelakan pemain berusia 30 tahun tersebut untuk hengkang dari tim Maung Bandung.

Namun Bobotoh memberi peringatan agar Dedi Kusnandar tidak berpaling ke klub rival dari Persib Bandung tersebut.

Ketidakrelaan Bobotoh tampaknya wajar, meningat satu idola mereka, yakni Tony Sucipto / Toncip pernah membelot ke Persija Jakarta pada 18 Januari 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here