Denis Shapovalov Berhasil Lalui Wimbledon dengan Lima Set

0
161
Denis Shapovalov
Sumber foto : Tempo.co

Ragasportnews.com – Petenis unggulan kesepuluh melakukan pertandingan hingga 3 jam 35 menit lamanya untuk mengalahkan petenis veteran Jerman, Philipp Kohschreiber dengan angka 6-4, 4-6, 6-3, 5-7, dan 6-4 dalam turnamen Wimbledon tahun 2021.

Petenis peringkat ke 12 dunia gagal mempertahankan keunggulan 5-3 pada set keempat sebelum pada akhirnya pertandingan ditunda sekitar 4 jam akibat turun hujan.

Namun berhasil bangun kembali sehingga mendapat peluang break pada game ketujuh di set penentu karena 4 unforced error yang telah dilakukan oleh Kohlschreiber.

Baca Juga : Naomi osaka pilih fokus olimpiade tokyo daripada kejuaraan tenis wimbledon

Baca Juga : kejutan babak pertama wimbledon 2021 djokovic ke putaran kedua tsitsipas dan kvitova tersingkir

“Lawan dalam pertandingan ini adalah Philipp Kohschreiber yang merupakan petenis unggulan, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri karena berhasil meraih kemenangan. Apalagi selama ini saya menjadi salah satu penggemar yang kagum dengan permainnya. Sungguh sangat membahagiakan ketika melihatnya tampil dengan performa terbaik.” Ungkap Shapovalov”.

“Ketika masuk babak Grand Slam yang pertama, saya sangat bingung. Bahkan saya tidak tahu sama sekali apakah lapangan tersebut nantinya dapat mempengaruhi permainan saya, terlebih ketika tidak bisa melakukan latihan di atasnya”

“Menyenangkan sekali karena saya berhasil melaluinya dengan baik. Terlebih juga bisa merebut beberapa poin penting saat saya sedang membutuhkannya. Philipp bisa dibilang seorang kompetitor alias lawan yang sangat tangguh. Jadi, ini menjadi kemenangan yang sangat membahagiakan bagi saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here