Di Gadang Ada Investor Baru Arema FC Mendadak Hilang Tak Berbekas

0
302
Arema FC

Ragasportnews.com – Klub Arema FC sempat di ramaikan akan memiliki bos baru, nama Gilang Widya Pramana. Beliau adalah seorang pebisnis skin care dan transportasi, muncul sebagai calon kuat sebagai bos baru Singo Edan.

Saat itu ia mengaku ditawari 30 persen saham Arema FC oleh Iwan Budianto yang menjadi pemegang saham mayoritas di PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) yang merupakan perusahaan pengelola tim berjulukan Singo Edan tersebut.

Saat itu Gilang mengaku butuh waktu memikirkan plus dan minus ikut memegang Arema FC. Namun sampai saat ini tidak ada kabar selanjutnya.

Pengusaha yang dikenal dengan sebutan Juragan 99 atau Crazy Rich Malang tersebut sibuk mengurus bisnisnya. Sementara Arema FC berjalan seperti kebanyakan klub Indonesia yang berhemat pada masa pandemi Covid-19.

Kabar dari investor baru ini menghilang setelah Arema FC tampil di Piala Menpora 2021. Beberapa tahun lalu juga Arema FC dikaitkan dengan investor baru. Lebih tepatnya pada musim 2017 ada nama Wibi Andreas, pengusaha asal Malang dengan jaringan yang luas, satu diantaranta yang terkenal adalah merk rokok NZR.

Saat itu, kabarnya Wibi sudah sangata serius. Dia sempat memberikan bonus kemenangan untuk para pemain. Namun tidak tau kenapa jalannya menjadi investor Arema FC terputus. Pada 2018, WIBI lebih memilih menjadi manajer tim Borneo FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here