Di Premier League, Liverpool klaim Paling Cocok untuk Mbappe

0
231
Di Premier League, Liverpool klaim Paling Cocok untuk Mbappe

Ragasportnews.com  – Emmanuel Petit, Mantan pemain Arsenal  mengatakan bahwa klub yang paling cocok untuk Kylian Mbappe jika hengkang dari PSG. Klub itu adalah Liverpool.

Mbappe sendiri memperkuat PSG sejak tahun 2017 setelah didatangkan dari AS Monaco. Selama ini bintang Prancis itu sudah mencetak banyak gol untuk Les Parisiens.

Akan tetapi, masa depan Mbappe saat ini berada dalam tanda tanya besar. Karena kontrak sang penyerang bersama PSG akan habis di tahun 2022 mendatang.

Selam  ini Mbappe masih ogah untuk meneken kontrak baru di PSG. jadinya sang pemain kini digosipkan bakal meninggalkan klub pada musim panas ini.

Mbappe  juga tak perlu bingung memilih klub apabila ingin bermain di Premier League. Menurut Petit, Liverpool sangat cocok untuk pemain 22 tahun itu.

Petit menilai Mbappe berpeluang besar meninggalkan PSG pada musim panas ini. Sebab, sang pemain punya ambisi besar dalam sepak bola.

“Kylian Mbappe memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan PSG, dan dia masih belum menandatangani kontrak baru. Tampaknya dia memiliki beberapa argumen dengan Leonardo, direktur olahraga klub,” tambah Petit.

“Tetapi Mbappe memiliki ambisi besar, dia ingin mencapai begitu banyak target dalam sepak bola.”

baca juga : Presiden UEFA: Tak Mau Lagi Gelar Euro dalam Format Tahun ini, Tidak Adil

PSG sudah merekrut banyak pemain top pada musim panas ini seperti Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan kemungkinan Gianluigi Donnarumma. Petit meyakini PSG kini tidak jauh dari juara Liga Champions.

“Kylian Mbappe bisa memenangkan Ballon d’Or dengan bertahan di PSG,” sambungnya.

“Mereka tidak jauh dari memenangkan Liga Champions, dan saya cukup yakin dengan para pemain baru yang masuk ke ruang ganti, mereka memiliki tim yang kuat.

“Cepat atau lambat, mereka pasti akan memenangkan Liga Champions

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here