Dihujat Banyak Orang, Allegri Tak Menyesal Kembali ke Juventus

0
263

Ragasportnews.com – Massimiliano Allegri kini sedang menjadi bahan hujatan para pengemar Juventus. Usai ditumbangkan Verona dengan skor 2-1 pada Sabtu (30/10/21) lalu, kini Juventus tenggelam ke posisi 9 klasemen sementara Liga Italia.

Sebagai pelatih, tentu Allegrilah yang akan dicari jika performa Si Nyonya Tua tidak memenuhi ekspektasi. Banyak yang meminta agar dirinya segera pergi dari Turin karena dianggap gagal membawa Juventus ke arah yang lebih baik.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Inter Diimbangi Juventus, Inzaghi Sesalkan Nerazzurri Kebobolan Gol Penalti

Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, dikabarkan pernah melarang Massimiliano Allegri untuk kembali ke Binconeri.

Bukan tanpa alasan karena saat ini susunan pemain Juventus sedang tidak stabil dan kemungkinan akan menjadi masalah besar bagi Allegri ke depannya.

“Saya ingin tinggal di Juventus sebanyak mungkin. Tidak mudah untuk menang di Juventus, kami bekerja dengan klub dan dengan pemain. Kami telah menyia-nyiakan satu bulan kerja dan hasil yang baik dan sekarang targetnya adalah melampaui penyisihan grup, kemudian kami akan fokus pada Fiorentina. Kami harus bereaksi dan memainkan pertandingan hebat besok.” Ungkap Allegri.

Allegri tidak menyesali langkah yang telah dirinya ambil, ia yakin bisa membawa Juventus ke arah yang lebih baik. Allegri harus mengatasi semua kesulitan yang tengah ia hadapi saat ini untuk membuat juventus kembali menjadi klub yang ditakuti.

Rabu malam WIB (03/11/21) nanti Juventus harus berhadapan dengan Zenit pada lanjutan pertandingan Liga Champions dan kemudian harus bersiap menghadapi Fiorentina (07/11/21). Perlu kita nantikan apakah Massimiliano Allegri akan terus berada di Turin atau justru harus terpaksa pergi.

Partai Penentuan?

Rabu malam WIB (03/11/21) nanti Juventus harus berhadapan dengan Zenit pada lanjutan pertandingan Liga Champions dan kemudian harus bersiap menghadapi Fiorentina (07/11/21).

Perlu kita nantikan apakah Massimiliano Allegri akan terus berada di Turin atau justru harus terpaksa pergi. Jika  melihat catatan Juventus di Liga Champions, Si Nyonya Tua tampil cukup impresif dengan mengemas tiga kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here