Dirumorkan Tak Betah di PSG, Lionel Messi Ingin Pulang ke Barcelona

0
280

Ragasportnews.com – Megabintang Lionel Messi mulai terbuka soal situasinya di Paris Saint Germain (PSG). Kapten timnas Argentina itu terang-terangan mengakui ingin pulang ke klub lamanya, Barcelona suatu saat nanti.

Belakangan ini, rumor mengenai Messi yang tidak betah merumput di Paris sangat kencang bergema, kini dirinya tak membantah rumor tersebut.

Baca juga: Belum Pernah Main, Sergio Ramos Mau Dibuang PSG?

Sebagaimana diketahui, Messi tampil lemas selama merumput di Ligue 1 Prancis. Pemain berjuluk La Pulga itu belum mencetak gol maupun assist di ajang yang terkenal dengan sebutan liga petani tersebut.

Dari 11 laga yang dilakoni PSG di Liga Prancis, Messi baru diturunkan sebanyak lima kali oleh pelatih Mauricio Pochettino. Selain itu, Messi baru sekali tampil selama satu laga penuh di liga domestik, yakni pada laga menghadapi Stade Rennais, Rabu 3 Oktober 2021 silam.

Terkini, Messi dikabarkan mengalami cedera sehingga harus diganti usai turun minum ketika PSG comeback 2-1 atas Lille, Senin 29 Oktober 2021 silam. Anehnya lagi, PSG kerap kali mengubah jalannya laga dengan mencetak gol kemenangan ketika Messi sudah ditarik keluar.

Berdasarkan catatan tersebut, wajar jika rumor mengenai ketidak betahan Messi sangat riuh terdengar. Terlebih lagi, hubungannya dengan rekan setim, Mauro Icardi yang memang terkenal kurang akrab satu sama lain.

Pemenang Ballon d’Or enam kali itu pun baru-baru ini membenarkan bahwa dirinya akan segera pulang ke Camp Nou, meski belum memiliki rencana pasti kapan dirinya akan pulang. Messi pun tak masalah jika dirinya harus pulang ke Barcelona saat sudah tidak berstatus sebagai pemain aktif.

“Jika ada kemungkinan, saya akan berkontribusi lagi dalam hal apa yang saya bisa karena ini (Barcelona) adalah klub yang saya cintai dan saya akan senang jika terus menjadi baik, terus berkembang dan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” kata Messi dilansir Goal berdasarkan wawancara bersama Sports, Senin (1/11/2021).

Akan tetapi, Messi kemudian menambahkan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan bekerja untuk tim lain bersama Barcelona. Saat ini, pemain yang baru saja membawa Tim Nasional Argentina juara Copa America 2021 itu masih belum memiliki rencana pasti mengenai masa depan hidupnya.

“Saya akan senang menjadi sekretaris teknis di beberapa titik. Saya tidak tahu apakah itu Barcelona atau bukan,” kata Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here