Drama Hiasi Perjuangan Bianca Andreescu Menuju Semifinal Miami Open

0
216
Bianca Andreescu-min
sumber gambar : tennisconnected.com

Ragasportnews.com – Drama Hiasi Perjuangan Bianca Andreescu Menuju Semifinal Miami Open.  Bianca Andreescu harus mengerahkan kemampuan terbaiknya di Miami Open musim 2021 setelah sekali lagi disudutkan, namun hal tersebut membuat nya dapat lulus ujian menantang lainnya.

Bianca Miami berhasil melenggang ke semifinal setelah mengalahkan Sara Sorriber Tormo dengan 6-4, 3-6, 6-3 dalam waktu 2 jam 36 menit. Kemenangan nya kali ini otomatis juga mengantarkannya sebagai petenis putri terakhir yang berhasil lolos ke semifinal.

Keduanya Nampak begitu berjuang sangat keras pada set pertama bahkan Bianca Andreescu merasa begitu Lelah setelah berhasil melewati set pertama.

Bianca Andreescu mengakui bahwa Sara Sorriber Tormo memang adalah lawan yang berat, ia sempat ragu dapat mengatasi perjuangan berat nya, namun pada akhir nya ia sangat senang dan puas karena perjuangan berat dan kerasnya menghasilkan kemenangan. Ia harus berjuang ekstra keras dari awal pertandingan dikarenakan sempat tertinggal 0-3 sebelum pada akhirnya berhasil mengklaim set pertama.

Namun, tak lama dari itu Sorribes Tormo berhasil menguasai set kedua, ia terpaksa harus melalui laga tiga set untuk kali ketiga dari empat pertandingan yang ia jalani di Miami Open pada musim ini.

Tapi ternyata keberutungan Sorribes Tormo tidak berlangsung lama dikarenakan ia sempat kehilangan servisnya sebanyak tiga kali dari kedudukan 2-2 dam akhirnya harus rela tumbang di depan juara US Open musim 2019 ini.

Dengan hasil pertandingan ini, membuat petenis berkebangsaan Kanada tersebut berhasil melesatkan 42 winner dan melakukan unforced error dengan jumlah yang sama.

Sedangkan lawannya yakni Sorribes Tormo berhasil menghasilkan 17 winner dengan unforced error. Tampak kepuasan dari wajah Andreescu setelah perjuangan keras yang dia lalui saat melawan lawan yang tidak bisa dianggap sepele baginya tersebut.

sumber gambar : tennisconnected.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here