Duel Klasik 16 Besar Euro 2020 : Timnas Belgia vs Timnas Portugal

0
199
Duel Klasik 16 Besar Euro 2020 : Timnas Belgia vs Timnas Portugal

Sumber Foto : superball.com

Ragasportnews.com – Ajang Euro 2020 sudah merampungkan babak fase grup dan sekarang   tinggal tersisa 16 tim terbaik turnamen. Babak 16 besar Euro 2020 menghadirkan satu big match yang tentu sangat dinanti-nanti; Belgia vs Portugal.

Timnas Belgia yang begitu perkasa menjuarai Grup B akan menantang juara bertahan Euro, Timnas Portugal yang lolos lewat jalur peringkat ketiga terbaik menurut Grup F yang notabene adalah grup neraka.

Partai Belgia vs Portugal akan dihelat pada Estadio de La Cartuja, Sevilla, Spanyol pada Senin (28/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Belgia dan Portugal memang sama-sama layak diklaim menjadi calon juara Euro 2020 karena dihuni sederet pemain kelas wahid.

Dari sisi Belgia, pemain-pemain macam Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, sampai Eden Hazard telah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Setali 3 uang, Portugal juga mengoleksi pemain-pemain kelas atas. Ada Bernardo Silva, Diogo Jota dan Bruno Fernandes yang kapasitasnya telah teruji pada Liga Inggris.

Dan yang paling penting, mereka punya Cristiano Ronaldo, megabintang sekaligus kapten tim yang meski telah berusia 36 tahun, tetapi grafik performanya terus stabil, bahkan bisa dibilang malah kian meningkat.

Ronaldo ketika ini memuncaki daftar top skor Euro 2020 menggunakan torehan 5 gol, hanya menurut 3 pertandingan saja.

Senin (28/6/2021)

02.00 WIB – Belgia vs Portugal – Estadio de La Cartuja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here