Duit Seabrek, Manajer Anyar Newcastle United Belum Pikirkan Transfer

0
230

Ragasportnews.com – Manajer anyar Newcastle United, Eddie Howe menegaskan terlalu dini untuk mempertimbangkan rencana transfer pada Januari.

Newcastle membutuhkan bala bantuan pada bulan Januari, tetapi Howe hanya fokus pada sembilan pertandingan sekarang dan awal pertengahan musim.

Baca juga: Solskjaer Tak Kunjung Dipecat, 6 Pemain Ini Tinggalkan Manchester United pada Januari 2022

“Pikiran langsung saya datang ke sini adalah, ‘Hal terakhir yang ingin saya bicarakan adalah Januari,'” katanya.

“Sejujurnya memang begitu.”

Newcastle United resmi menunjuk Eddie Howe sebagai manajer anyar pada Senin (8/11/2021) malam WIB. Mantan manajer Bournemouth tersebut akan menangani Newcastle sampai Juni 2024.

Mengenai perekrutan pemain, Newcastle tetap punya rencana. Apalagi, mereka disokong dana melimpah setelah klub diakuisisi konsorsiun Arab Saudi.

“Saya tidak akan mengatakan itu sama sekali tidak ada dalam pikiran saya. Jelas akan ada orang yang berbeda yang telah melakukan pekerjaan tertentu yang setiap klub sepak bola harus persiapkan untuk jendela transfer. Tetapi pikiran saya adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari pemain yang kita miliki sekarang,” katanya.

Newcastle United menjadi satu-satunya tim Liga Inggris musim ini yang belum meraih kemenangan. The Magpies terbenam di posisi ke-19 dengan poin 5.

PR Besar

PR besar Eddie Howe yang pertama ialah memberikan kemenangan perdana bagi Newcastle United.

“Kami memiliki begitu banyak pertandingan sampai Januari. Ketika saya berada di luar dan saya melihat laporan yang menghubungkan Newcastle dengan pemain ini, pemain itu, tidak ada gunanya bagi pemain saat ini,” lanjutnya..

“Kami harus bersatu sebagai klub, dari atas ke bawah untuk sukses. Saya meminta Anda untuk tidak terlalu banyak berspekulasi. Saya tahu itu tugas Anda, tetapi bagi saya, ini adalah tim di sini dan sekarang adalah fokus utama saya. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here