Dukungan Bobotoh Jadi Motivasi bagi Pemain Anyar Persib Asal Palestina

0
188
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

Ragasportnews.com – Namanya adalah  Mohammed Rashid, menjadi perbincangan Bobotoh di media sosial akhir-akhir ini, terutama setelah manajemen Persib Bandung mengumumkan perekrutannya.

Menurut pemain asal Palestina ini, Bobotoh menyambut dengan hangat hal ini menjadi motivasi baginya.

Dan untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan manajemen dan pelatih, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Pemain Bobotoh yang berposisi sebagai gelandang ini, mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah menyambut hangat kehadirannya serta memberikan dukungan, meski sebatas di media sosial.

“Jujur itu merupakan motivasi besar bagi saya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh, semua yang mengirim saya pesan,” jelas Mohammed Rashid.

Pemain yang sebelumnya memperkuat klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel ini ingin membalas semua pesan dari Bobotoh, akan tetapi ada keterbatasan yang membuatnya tidak bisa membalas semua pesan yang masuk padanya.

baca jug : Berharap Liga 1 Segera Di Gelar, Pemain Bali United Butuh Waktu Bermain

Walau begitu, Mohammed Rashid, sangat menghargai dan berterima kasih kepada Bobotoh yang sudah menyambut baik dan mendukungnya di skuat Maung Bandung.

“Maaf saya tidak bisa menjawab semuanya, tapi saya menghargai semua pesan yang masuk dan memberikan dukungan,” ungkapnya.

Pemain asalah palestina ini, mempunyai tekad untuk menunjukan seluruh kemampuannya di skuat Maung Bandung, agar saat akhir kompetisi Liga 1  bisa meraih hasil maksimal. Hal ini Karena, dengan meraih gelar juara bersama Persib, menjadi salah satu cara untuk membahagiakan Bobotoh, apalagi mereka selalu memberikan dukungan bagi tim.

“Saya harap bisa mempersembahkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan dan di akhir musim, kami di tim dan suporter bisa bersenang-senang,” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here