Dusan Lajovic Pupuskan Harapan Felix Auger Aliassime Di Toronto

0
227

ragasportnews.com – Dusan Lajovic mengejutkan para penonton tuan rumah ketika menaklukkan petenis kesukaan mereka, Felix Auger Aliassime di Rogers Cup, Toronto musim 2021.

Petenis unggulan kesembilan, Auger Aliassime tidak mampu menggunakan keuntungan dengan mendapatkan dukungan dari penonton tuan rumah setelah petenis berkebangsaan Serbia sukses menyabet kemenangan 7- 5, 6- 4.

Baca juga : Jelang Rogers Cup, Hal Utama Bagi Rafael Nadal Adalah Tetap Berkembang

Petenis peringkat 44 dunia sukses menggunakan rasa tegang serta serangkaian unforced error petenis peringkat 16 dunia demi mengalahkannya buat kali kedua.

“ Saya bahagia dengan metode saya bermain dari awal hingga akhir,” seru Lajovic.“ Game pada peran 4- 3 di set kedua kala saya akan servis benar- benar merumitkan. Saya senang bahwa aku memperoleh sedikit keberuntungan pada sebagian momen, namun perihal yang sangat berarti merupakan saya dapat mengendalikan pertandingan serta metode aku buatnya merasa tidak aman.”

Pelanggaran ganda yang dilakukan petenis berumur 21 tahun menghadiahi petenis berumur 31 tahun peluang break pada peran 6- 5 di set awal serta petenis berkebangsaan Serbia merebut game berikutnya tanpa hambatan sehingga unggul dengan satu set.

Lajovic setelah itu mematahkan servis Auger Alissime lagi di game ketiga set kedua serta dari titik tersebut dia terus melangkah, tercantum mengamankan 2 kesempatan break point saat sebelum membenarkan diri lolos ke babak ketiga Rogers Cup.

“ Bila anda melihat keseluruhan pertandingan itu, terutama di set kedua, saya merasa saya mendapatkan peluang di mana saya dapat bermain dengan lebih baik demi memperoleh kesempatan break serta berikan diri saya peluang buat memasuki set ketiga, namun itu yang terjadi,” tutur Auger Aliassime.

Petenis peringkat 44 dunia akan berusaha mengklaim kemenangan awal atas petenis berkebangsaan Norwegia, Casper Ruud di babak ketiga Rogers Cup. Petenis unggulan keenam, Ruud tengah terletak dalam kondisi terbaik.

Dalam beberapa minggu terakhir, dia sukses memenangkan 3 turnamen terakhir yang dia lakoni( Bastad, Gstaad, serta Kitzbuhel) dan mengantongi 35- 9 pada masa 2021.

“ Ruud saat ini merupakan petenis dengan banyak kemenangan. Pertandingan melawannya tidak akan mudah. Saya akan berjuang demi tiap poin serta kita akan amati bagaimana pertandingannya akan berlangsung,” tukas Lajovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here