Eng Hian Siapkan Partner Baru buat Apriyani sebagai Pengganti Greysia

0
240

Ragasportnews.com – Pelatih ganda gadis Eng Hian telah berancang- ancang mempersiapkan partner baru buat Apriyani Rahayu yang mungkin bakal ditinggal pensiun oleh Greysia Polii.

Sehabis mencapai medali emas Olimpiade Tokyo 2020, karier Greysia kian mendekat mengarah pensiun. Gelar itu telah memenuhi prestasinya sepanjang berkiprah di bulutangkis.

Baca juga : Keuntungan Greysia/Apriyani Usai Sabet Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Terlebih, Olimpiade bagai kejuaraan terakhir yang ditargetkan Greysia saat sebelum memutuskan gantung raket. Jauh saat sebelum dipasangkan dengan Apriyani pada 2017, Greysia telah sempat memikirkan pensiun.

Siuman dengan suasana itu, Eng Hian telah mulai bersiap- siap. Apriyani selaku pebulutangkis muda nan berprestasi, butuh memperoleh pengganti yang proporsional buat dapat terus berprestasi.

“Buat mempersiapkan pengganti Greysia itu kan prosesnya berjalan. Serta aku sendiri telah memiliki sebagian pemikiran,” kata Eng Hian dikala membagikan penjelasan dalam virtual yang diselenggarakan PP PBSI, Jumat (6/8/2021).

“Yang tentu kriterianya yang utama itu bukan permasalahan teknis, itu dapat dilatih. Tetapi dari tekad keinginan, serta keseluruhan buat jadi juara. Itu yang jadi permasalahan, sebab kriteria itu tidak banyak. Jika teknis tidak takut. Nama telah terdapat, proses ke depannya wajib melalui proses selektif lagi,” ucapnya menarangkan.

Sedangkan Apriyani pula telah mempersiapkan diri buat ditinggal Greysia. Keduanya telah berpasangan sepanjang kurang lebih 4 tahun semenjak dipasangkan pada 2017.

Untuk Apriyani, dia siap dipasangkan dengan siapa saja. Dia pula tidak memiliki kriteria spesial yang wajib dipadati calon pendamping barunya.

“Untuk aku sih pelatih tentu telah ketahui, sebab aku masih belajar serta jika buat partner aku belum memikirkan itu,” tutur Apriyani.

“Kalaupun ia di dasar (secara usia) aku tidak memikirkan itu, sebab aku pula telah belajar dari Greysia. Aku telah mengerti, selebihnya tugas pelatih. Seluruh tentu balik ke pelatih,” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here