Euro 2020: Mandul Dahulu Gacor Kemudian di Timnas Inggris, Harry Kane Bungkam Kritik

0
182

Ragasportnews.com – Bomber Timnas Inggris, Harry Kane, menyongsong bersemangat kemenangan telak 4- 0 atas Ukraina pada perempat final Euro 2020. Harry Kane memperhitungkan, kemenangan ini sangat berarti buat dirinya serta regu.

Pada laga yang diselenggarakan di Stadion Olimpico, Minggu( 4/ 7/ 2021) dini hari Wib, Timnas Inggris mencapai kemenangan lewat 2 berhasil Harry Kane( 4, 50), Harry Maguire( 46), serta Jordan Henderson( 63). Dengan kemenangan ini membuat The Three Lions berhak melaju ke semifinal Euro 2020.

Baca juga : Hasil Euro 2021 : Kedigdayaan Inggris Bikin Ukraina Tak Berdaya

Dengan kemenangan ini pula terasa istimewa buat Harry Kane yang menyumbang 2 berhasil. Bukan cuma ditahbiskan selaku Star of the Match ataupun pemain, torehan berhasil ini membuat Harry Kane sanggup membungkam kritik yang dialamatkan untuknya pada awal- awal Euro 2020.

” Senantiasa mengasyikkan buat mencetak berhasil pada dini pertandingan. Bahagia rasanya pula dapat menolong regu,” kata Harry Kane semacam dilansir BBC.

” Memiliki banyak pembicaraan menimpa aku serta penampilan aku. Hendak namun, aku cuma fokus buat pertandingan selanjutnya serta berupaya mengetuai regu ini ke final Eropa,” tegas Harry Kane.

Sepanjang ini, Harry Kane telah mencetak 3 berhasil dalam 2 laga fase gugur bersama Timnas Inggris di Euro 2020. Harry Kane berpeluang menaikkan koleksi golnya pada laga semifinal melawan Denmark, Kamis( 8/ 7/ 2021) dini hari Wib.

Malam Sempurna

Tidak hanya melaju ke semifinal Euro 2020, Timnas Inggris pula melanjutkan catatan gemilangnya. Timnas Inggris sepanjang ini belum kebobolan dalam 5 laga yang telah dimainkan.

Harry Kane memperhitungkan, Timnas Inggris saat ini ini merupakan kesukaan juara Euro 2020. Kapten berumur 27 ketahui itu berharap, Timnas Inggris dapat melanjutkan tren positif sampai menjuarai Euro 2020.

” Kami merupakan kesukaan. Terdapat banyak tekanan serta ekspektasi. Sepanjang ini performa regu sangat bagus. Mencapai clean sheets lagi, mencetak 4 berhasil, sehingga ini jadi malam sempurna buat kami,” ucap Harry Kane.

Ini jadi semifinal ketiga Timnas Inggris sejauh menjajaki Euro. Tadinya, Timnas Inggris sukses tampak di semifinal Piala Dunia 1968 serta Euro 1996.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here