Euro 2020: Pemain Inggris Akan Bikin Denmark Merana dan Menangis

0
246

Ragasportnews.com – Semifinal ke 2 Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris melawan Timnas Denmark pada Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB. Inggris lebih difavoritkan memenangi laga tersebut.

Inggris berhasil mencapai semifinal sesudah menyingkirkan Ukraina dengan skor telak 4-0. Sementara Denmark berjibaku dengan Republik Ceska buat mendapatkan kemenangan tipis 2-1.

Baca juga : Semifinal Euro 2020 : Prediksi Inggris vs Denmark, The Three Lions Pecahkan Kutukan Semifinal

Tim kuat lainnya, Italia, sedang menantikan hasil akhir menurut laga kali ini. Mereka akan bertemu menggunakan salah satu dari Inggris atau Denmark pada partai final yang juga digelar pada Wembley Stadium hari Senin (12/7/2021) mendatang.

Timnas Inggris, pada atas kertas, patut diunggulkan. Mereka punya banyak pemain yang bisa memberikan ancaman pada oleh lawan. Berikut ini beberapa nama yang diyakini bakal menjinakkan ledakan dinamit Denmark.

Harry Kane

Ini nama pertama yang harus diwaspadai oleh tim besutan Kasper Hjulmand itu. Harry Kane sudah mengambarkan dirinya menjadi salah satu striker terbaik pada dunia dengan penampilannya yang konsisten selama memperkuat Tottenham Hotspur.

Torehan gol Kane tidak pernah berada pada bawah nomor 20 setiap tahunnya sejak mulai dikenal publik dalam musim 2014/2015. Pada musim 2020/2021, Kane bisa mempersembahkan 33 gol menurut 49 penampilannya pada seluruh kompetisi.

Mason Mount

Berposisi menjadi gelandang serang, kerap kali Mason Mount menusuk ke kotak penalti dan membuat gol yang tidak disangka-sangka. Kemampuan itulah yang sering beliau tunjukkan saat memperkuat Chelsea musim lalu.

Mount belum menghasilkan gol sepanjang pagelaran Euro 2020. Kendati demikian, bukan berarti kontribusinya patut dipandang sebelah mata. Ia sudah membentuk satu assist kala Inggris bertemu Ukraina baru-baru ini.

Perlu dicatat bahwa laki-laki berumur 22 tahun tadi adalah sosok penting pada balik keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu. Denmark bisa berada pada posisi yang berbahaya jika sampai meremehkan dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here