Fenerbahce Bidik Alexis Sanchez, Inter Milan Siap Melepasnya

0
300

ragasportnews.com – Striker Bury Milan Alexis Sanchez kemungkinan akan hengkang dari Giuseppe Meazza. Pemain Chili itu dicari oleh monster Turki Fenerbahce.

Bury Milan masih belum selesai dengan rencana untuk menjual headlinernya. Setelah Valentino Lazaro, Nerazzurri akan berusaha melepaskan Alexis Sanchez yang dipandang sebagai pemain yang tidak perlu direpotkan oleh grup.

Baca juga : Liga Italia: Jose Mourinho Masih Haus Belanja, Lagi-lagi Bidik Pemain Chelsea

Meski sebelumnya tidak ada peminat, beberapa waktu sebelumnya muncul kabar bahwa pemain Manchester United sebelumnya sedang dibutuhkan oleh klub goliath Turki, Fenerbahce.

Dirinci dalam FCInterNews, perwakilan Alexis Sanchez, Fernando Felicevich diduga telah melakukan korespondensi dengan klub yang berbasis di Istanbul. Fenerbahce baru-baru ini menawarkan kompensasi 3-3,5 juta Euro untuk setiap musim.

Tawaran itu benar-benar rendah, mengingat Sanchez saat ini masuk dalam daftar pemain dengan kompensasi paling banyak di Inter. Saat ini pemain berusia 32 tahun itu memperoleh kompensasi sebesar 7 juta Euro untuk setiap musimnya.

Bagi Inter, ini adalah informasi yang sangat meyakinkan, dengan mempertimbangkan bahwa tanpa Sanchez mereka dapat bergerak tanpa hambatan di bursa pertukaran untuk mendapatkan pemain berbeda yang lebih dibutuhkan grup.

Selain itu, Sanchez saat ini sedang dalam kondisi cedera, dan musim ini ia diperkirakan akan absen lama untuk Inter dengan alasan harus bolak-balik ke Chile untuk mengamankan negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia.

Entomb sendiri saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan pemain baru tambahan di tepi pendarahan. Bergantung hanya pada Edin Dzeko dan Lautaro Martinez tentu bukan sesuatu yang sederhana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here