Final Copa America 2021: Presiden Brasil Prediksi Selecao Akan Menang 5-0

0
284

Ragasportnews.com – Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, memberi prediksi final Copa America 2021. Dia bilang Selecao akan meraih kemenangan dengan skor telak, 5-0.

Final Copa America 2021 menyuguhkan Argentina vs Brasil. Pertandingan itu berlangsung pada Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Baca juga : Final Copa America 2021: Duel El Clasico Brazil vs Argentina, Casemiro Singgung Messi

Brasil dan Argentina sama-sama belum terkalahkan pada pesta sepakbola negara-negara Amerika Latin. Tim Samba dan Tim Tango mencatatkan lima kemenangan dan 1 hasil imbang.

Sejalan dengan Copa America 2021, terdapat Mercosur Summit 2021 yang membahas perdagangan negara-negara Amerika Latin. Acara itu digelar secara virtual.

Dalam satu momen, Bolsonaro membahas final Copa America 2021. Dia menyebut Presiden Argentina, Alberto Fernandez saat memberikan prediksi.

“Terutama, saya ingin bilang dalam Presiden Argentina, bahwa satu-satunya rivalitas antara kami akan terjadi pada Sabtu depan, pada Maracana,” kata Bolsonaro misalnya dikabarkan oleh media olahraga Argentina, Ole.

“Saya akan mengemukakan hasilnya. 5-0, saya mengangkat tangan saya dan bilang 5-0. Tapi, saya pada luar batasan. Fernandez terkasih, memahami bahwa saya selalu mendoakan yang terbaik buat Argentina,” kata beliau menambahkan.

Argentina vs Brasil kali ini juga sebagai perjumpaan Lionel Messi dengan Neymar. Keduanya adalah teman sejak sama-sama memperkuat Barcelona.

Messi sejauh ini lebih bersinar pada Copa America 2021. Dia telah membukukan sebesar 4 gol dan 5 assist. Di sisi lain, Neymar menyumbang sebesar 2 gol dan 3 assist buat Brasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here