Final Euro 2020: Diprediksi Inggris Akan Kalahkan Italia Lewat Adu Penalti

0
223

Ragasportnews.com – Salah satu Mantan bintang timnas Inggris Jamie Carragher memprediksi final Euro 2020. Pendapat dia, Inggris akan juara dengan mengalahkan Italia melalui adu penalti.

Laga Final Euro 2020 akan memanggungkan duel antara Italia vs Inggris di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dinihari WIB.

Baca juga : Bulu Tangkis Olimpiade: Pasangan Ganda Putra Indonesia Siap Tempur Olimpiade Tokyo 2021

Italia melaju setelah memenangi adu penalti melawan Spanyol 4-2 usai berimbang 1-1 hingga perpanjangan waktu, sedangkan Inggris menyisihkan Denmark 2-1 pada extra time.

Rekam jejak ke 2 tim begitu impresif sepanjang gelaran Piala Eropa kali ini. Gli Azzurri mencatatkan rekor 100 % menang sejak fase grup, semitentara si Tiga Singa tidak terkalahkan pada enam pertandingan dengan meraup 5 kemenangan.

Pada pertemuan antara ke 2 kesebelasan itu akan sebagai yang pertama pada ajang kompetitif pada tujuh tahun. Sebelumnya Italia mengalahkan Inggris 2-1 pada fase grup Piala Dunia 2014.

Saat ini Carragher, yang sudah mengoleksi 38 caps beserta Inggris percaya bahwa pertemuan Italia vs Inggris merupakan final ideal. Eks kapten Liverpool itu juga meyakini, pertandingan akan ketat dengan irit gol.

“Saya pikir akan sebagai sebuah pertandingan yang sangat ketat,” sahut Carragher pada Sky Sports. “Saya pikir itu mungkin akan berlanjut ke adu penalti dan Inggris sebagai pemenangnya.”

“Kami telah melakukan latihan penalti jadi jangan hingga hal itu sia-sia! Saya kira juga tidak akan ada banyak gol pada pertandingan itu. Italia itu tim yang sangat andal pada secara bertahanan, begitu pun dengan Inggris. Saya pikir skornya akan 1-1 kemudian adu penalti.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here