Final Euro 2021: Cristiano Ronaldo si Penggeser Botol Coca-Cola Jadi Top Skor Euro 2021

0
260

Ragasportnews.com – Euro 2021 resmi berakhir dan Cristiano Ronaldo, yang pernah memancing perhatian dengan menggeser botol Coca-Cola, sebagai pecetak gol terbanyak atau top skor.

Final Euro 2021 antara Italia vs Inggris pada 12 Juli 2021 berakhir dengan adu penalti menggunakan skor 3-2 buat kemenangan Italia.

Baca juga : Man of the Match Final Euro 2020 Italia vs Inggris: Donnarumma Pemain Terbaik

Adu penalti dilangsungkan setelah ke 2 tim bermain imbang 1-1 selama 2×45 menit dan masa perpanjangan waktu 2×15 menit.

Cristiano Ronaldo, yang mencetak lima gol sepanjang ajang Euro 2021, ditetapkan menjadi top skor.

Sebenarnya, perolehan gol Cristiano Ronaldo sama misalnya pemain Republik Ceko, Patrik Schick.

Namun, Cristiano Ronaldo lebih berhak diganjar sepatu emas karena punya catatan tambahan yang tidak dimiliki Schick yakni menyumbangkan umpan.

Cristiano Ronaldo pula sebagai pencetak gol terbanyak dalam ajang Euro sepanjang sejarah dengan total 14 gol pada lima edisi Euro yang dilakoninya.

Terlepas dari itu, aksi Cristiano Ronaldo pada luar lapangan dalam ajang Euro 2021, yang tampaknya akan selalu diingat para pencinta sepak bola merupakan menggeser botol Coca-Cola ketika konferensi pers.

Saat menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan Hungaria vs Portugal pada fase grup, Cristiano Ronaldo menggeser botol Coca-Cola yang terdapat pada hadapannya sembari menganjurkan seluruh orang yang hadir pada sana buat minum air mineral alih-alih Coca-Cola.

Coca-Cola dilaporkan eksklusif mengalami kerugian akibat ‘ulah’ Cristiano Ronaldo tersebut.

Cristiano Ronaldo memang dikenal menjadi atlet yang amat ketat dalam menjaga pola makan.

Tak ayal dalam usianya yang telah menginjak 36 tahun, Cristiano Ronaldo masih mampu tampil prima pada level tertinggi sepak bola dunia, bahkan berprestasi menjadi top skor Euro 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here