Final Kepagian, Manchester City Jumpa Chelsea DI Semi-Final Piala FA

0
277
FA Cup

Ragasportnews.com – Piala FA 2020/2021 sudah mencapai semifinal, ada empat tim yang tersisa akan bersaing untuk merebutkan tiket ke partai puncak klasemen paling tua di dunia ini.

Pada semifinal pertama Piala FA 2020/2021, leicester City akan menghadapi Southampton. Leicester City melaju ke semifinal setelah mendepat Manchester United dengan skor 3-1. Sedangkan Southampton menyingkirkan AFC Bournemouth dengan skor telak 3-0.

Kedua tim Manchester City dan Chelsea saat ini sedang dalam performa impresif, mereka terunding akan berhadapan di babak empat besar Piala FA.

Dari hasil undian semi-final Piala FA pada musim ini akan mempertemukan Chelsea dengan Manchester City dalam laga yang pantas disebut dengan final kepagian.

Kedua tim kini sama-sama tengah dalam tren performa impresif. Manchester City masih memiliki peluang untuk memborong quadruple atau empat trofi usai mengalahkan tuan rumah Everton 2-0 pada Sabtu (20/3).

Kemenangan Chelsea atas Sheffield United sehari sebelumnya juga menang dua gol tanpa balas. Guna untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan The Blues sejak Thomas Tuchel mengambil alih tongkat kepelatihan dari tangan Frank Lampard.

Pada partai besar lainnya lebih menengahkan duel Leicester City saat melawan Southampton. The Foxes menembus semi-final setelah mengeliminasi Manchester United 3-1 di King Power Stadium.

Sedangkan Soton menang telak 3-0 di kandang Bournemouth. Semua pertandingan semi-final dan final Piala FA akan di langsungkan di Wembley.

Untuk laga Leichester kontra Southampton mentas pada 17 April mendatang, yang disusul dengan bentrok Chelsea vs Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here