Franck Kessie Akan Menjadi Incaran Inter Milan Berikutnya

0
258
Franck Kessie Akan Menjadi Incaran Inter Milan Berikutnya
Sumber Foto : Bolaskor

Ragasportnews.com – Inter Milan kini sedang memantau kondisi Kessi di AC Milan. Kontrak Franck Kessie sendiri sudah memasuki tahun terakhir di Milan.

Kontraknya akan berakhir pada bulan Juni tahun 2022 mendatang atau bisa dibilang hanya tinggal satu tahun lagi. Kabar terbarunya, Rossoneri akan menjadikan pembaruan kontrak Franck Kessie sebagai prioritas penting setelah kehilangan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma di tahun 2021 ini secara sia-sia.

Kessi dan Milan terus melakukan negosiasi mengenai pembaruan kontrak. Namun sampai saat ini masih belum mencapai kesepakatan. Hal tersebut dikarenakan masalah gaji saat melakukan negosiasi.

Baca Juga : makin sunyi 3 bintang yang bisa gantikan franck kessie di ac milan

Baca Juga : gelandang manchester united mulai dilirik ac milan

Bayaran yang ditawarkan oleh Milan adalah 3,8 juta euro per musim untuk Franck Kessi, sedangkan sang agen meminta sekitar 6 juta euro untuk kliennya tersebut. Sementara Kessie sendiri sekarang ini dibayar sebesar 2,2 juta euro per musim di Milan.

Milan ingin segera menyelesaikan pembaruan kontrak dengan Franck Kessie di musim panas ini. Mereka berharap bahwa situasi yang terjadi pada Calhanoglu dan Donnarumaa tak terulang kembali pada Kessie.

Dilansir dari Footbal Italia, Inter Milan selalu memantau situasi Frank Kessie di Milan. Jika Milan gagal untuk memperpanjang kontrak Kessie, maka mereka bisa mencobanya kembali di tahun depan seperti yang telah terjadi pada Hakan Calhanoglu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here