Gabung ke Inter Milan Hakan Calhanoglu Ucapkan Terima Kasih ke AC Milan

0
212
Hakan Calhanoglu pindah inter Milan
Sumber foto : transfery.info

Ragasportnews.com – Ucapan Terima kasih ke AC Milan, Hakan Calhanoglu Resmi Gabung di Inter Milan

Hakan Calhanoglu sudah resmi menjadi pemain Inter Milan. Gelandang asal Turki itupun membicarakan rasa terima kasih ke AC Milan.

Calhanoglu bergabung dengan AC Milan dalam musim panas 2017. Dia sekarang   telah menyelesaikan bepergian empat musimnya beserta Rossoneri menggunakan mengemas 32 gol dan 48 assist berdasarkan 172 laga.

Kegagalan Milan memperpanjang kontrak Calhanoglu dikarenakan tidak terdapat istilah sepakat pada negosiasi kontrak baru. Pihak pemain sempat dikabarkan menginginkan honor  4 juta euro per musim.

Inter kemudian tiba menyambut. Nerazzurri meminang Calhanoglu menggunakan status bebas transfer dan menaruh kontrak berdurasi 3 tahun sampai 30 Juni 2024. Kabarnya Calhanoglu menerima honor  lima juta euro per musim menggunakan insentif 1 juta euro.

Keputusan gelandang 27 tahun itu menyeberang ke Inter tentu menciptakan pecinta Milan kecewa. Kedua klub tadi diketahui menjadi rival abadi pada kota Milan.

Meski telah sebagai pemain Inter, Calhanoglu tidak lupa mengucapkan terima kasih pada Milan. Dia menyampaikannya lewat unggahan video bepergian beserta Milan lewat akun Instagram.

Kemudian untuk proses kepindahan Calhanoglu ke Inter bisa dikatakan sangat cepat. Dia sebelumnya dikaitkan menggunakan Juventus.

Ada asumsi bahwa transfer ini menjadi langkah cepat Inter sehabis mengetahui Christian Eriksen kolaps. Hal tersebut dikarenakan Eriksen belum bisa dipastikan kapan bisa merumput lagi.

Eriksen saat ini telah pada kondisi yang jauh lebih baik. Gelandang berdari Denmark itu juga dikabarkan telah keluar berdasarkan tempat tinggal sakit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here