Gacor di AC Milan, Brahim Diaz Ungkap Peran Zlatan Ibrahimovic: Dia Seperti Kakak Sendiri

0
240

Ragasportnews.com – Bintang AC Milan Brahim Diaz telah menemukan pekerjaan vital Zlatan Ibrahimovic dalam membuatnya terpesona menjelang awal musim 2021/22.

Musim panas sebelumnya, Milan kembali maju Diaz dari Real Madrid, kali ini dengan jangka waktu dua musim. Pemain berusia 22 tahun itu telah berubah menjadi bagian penting yang tak terbantahkan dari kru Rossoneri.

Baca juga : Kronik Pedro Rodriguez: Dibuang Mourinho dari Roma, Permalukan Mourinho di Laga Derby

Diaz memulai musim dengan ciamic. Hingga saat ini, ia telah mencetak empat gol dan satu assist tujuh pertandingan. Akhir pekan lalu, tujuan Diaz adalah kemenangan definitif bagi Milan atas Spezia.

Pengakuan Brahim Diaz

Diaz juga mengakui bahwa kepastiannya yang berkembang adalah karena desakan Ibrahimovic, sosok yang dia anggap seperti saudara kandungnya sendiri.

“Dia mirip dengan saudara kandungnya sendiri. Dia umumnya meminta yang paling ekstrem, namun pada saat itu dia menawarkan bimbingan yang hebat,” kata Brahim Diaz kepada AS.

“Dia menunjukkan kehangatan yang luar biasa, dan itu memberi saya kepastian,” tambah pemain internasional Spanyol itu.

Pujian Brahim Diaz

Selain itu, Brahim Diaz juga memuji karakteristik Ibrahimovic yang belum luar biasa pada usia empat tahun yang saat ini bergerak menuju kepala empat tahun.

“Dia umumnya memiliki efeknya, jika dia bermain. Memiliki dia dalam kelompok adalah atau lebih,” kata Brahim Diaz.

“Dia masih sangat solid dan dia menunjukkannya di setiap pertemuan instruksional.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here