Gagal Rekrut Mbappe dari PSG, Madrid Diejek Pique

0
293

ragasportnews.com – Pelindung Barcelona Gerard Pique mengejek Real Madrid karena lalai mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) hingga hari terakhir bursa bursa baru-baru ini.

Provokasi dicemooh klub rival Barcelona melalui transfer foto berita Marca yang berjudul Nomor berapa yang akan dipakai Mbappe [di Real Madrid]?

Baca juga : PSG Tolak Tawaran Ketiga Madrid untuk Mbappe: Rp 3,9 T!

Pelindung Spanyol itu juga menjawab pertanyaan melalui tulisannya dengan kata-kata ‘El 7’ yang menyiratkan angka 7 di akun Twitter-nya.

Real Madrid harus gigit jari setelah gagal merekrut Mbappe dari PSG.

Los Blancos telah menarik diri dari interaksi pertukaran untuk Kylian Mbappe Les Parisiens karena PSG enggan menjual bintang Prancis itu pertengahan tahun ini.

Sudah, Real Madrid diperhitungkan telah membuat tawaran € 180 juta untuk mengontrak Mbappe dari PSG, namun itu tidak cukup untuk membujuk Les Parisiens untuk menjual pemain depan berusia 22 tahun itu.

Mbappe memiliki satu musim tersisa di kontrak PSG-nya. Jika tidak ada penambahan kesepakatan, Mbappe dapat tanpa ragu-ragu tawar-menawar dengan klub lain mulai Januari mendatang dan akan pergi tanpa uang tunai menjelang akhir periode.

Bintang Prancis itu dikatakan harus meninggalkan PSG mengingat fakta bahwa ia harus menghadapi iklim yang sangat sulit di luar Liga Prancis.

Mbappe dianggap tidak memiliki masalah dengan musim terakhirnya dengan PSG namun dengan tanggung jawab jangka panjang, khususnya tidak memiliki keinginan untuk mengakui peningkatan kesepakatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here