Gara-gara Uang Rp16 Miliar, Samu Castillejo Terancam Batal Tinggalkan AC Milan

0
253

ragasportnews.com – Samu Castillejo dikompromikan dengan menyerahkan AC Milan untuk bergabung dengan klub Rusia CSKA Moscow karena masalah subsidi 1 juta euro (Rp 16 miliar).

Bursa transfer pertengahan tahun untuk klub-klub Serie A Italia harus dipastikan ditutup. Meski demikian, AC Milan masih belum membicarakan soal pertukaran pemain.

Baca juga : Nesta: Cap Bukan Tim Favorit Tidaklah Penting, AC Milan Tetap Kandidat Kuat Juara Liga Italia

Meski demikian, alih-alih berupaya mendatangkan pemain baru, Rossoneri kali ini berupaya melepas salah satu pemainnya, Samu Castillejo.

Pemain sayap Spanyol itu seharusnya berangkat ke klub Rusia, CSKA Moscow. Sebagai data, bursa bursa untuk klub-klub baru Rusia akan ditutup pada 7 September agar klub-klub dari negara tersebut bagaimanapun juga bisa mendapatkan pemain baru.

Meski demikian, petualangan transisi Samu Castillejo ke CSKA Moscow saat ini terancam kandas, hanya karena aset yang tak berarti sebesar 1 juta euro (Rp16 miliar).

Dirinci Football Italia, CSKA perlu menyambut peminjaman Castillejo hingga akhir periode. Meski demikian, AC Milan kemungkinan akan melepasnya jika klub Rusia tersebut membayar 1 juta euro (Rp 16 miliar) sebagai uang muka

Kepindahan Samu Castillejo saat ini terancam dibatalkan karena CSKA Moscow ragu-ragu untuk mengeluarkan uang sebanyak itu dan siap untuk menghentikan kesepakatan.

Dengan keadaan saat ini, Milan juga tidak punya waktu untuk mempertimbangkan proposal CSKA Moscow untuk melepas Castillejo, atau terpaksa mempertahankan bintang Spanyol itu.

Di bursa transfer musim panas lalu Castillejo sempat dikait-kaitkan dengan berbagai klub di negara asalnya, namun terabaikan, sehingga hingga saat ini ia masih bertahan di AC Milan.

Baru Main 1 Menit Musim Ini

Samu Castillejo didatangkan AC Milan dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, dia mendapat bayaran sebesar 21 euro (Rp350 miliar).

Hingga saat ini, pemain sayap berusia 26 tahun itu telah tampil di semua pertandingan. Namun, presentasinya benar-benar rata-rata sehingga dia hanya menyumbang 10 gol dan 13 assist.

Musim ini, dari 2 laga Serie A Italia yang sudah berjalan, ia kalah dari Alexis Saelemaekers. Dengan demikian, Castillejo baru bermain 1 kali, itu pun sebagai pemain pengganti saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here