Gareth Bale di Real Madrid: Cedera Lagi, Cedera Lagi

0
219

ragasportnews.com – Gareth Bale benar-benar suram di Real Madrid menjelang awal musim ini. Bunch mengalami cedera otot lagi, kehilangan total 102 pertandingan untuk Real Madrid!

Diungkap dari Marca, Real Madrid tidak mendapatkan Gareth Bale saat mengalahkan Celta Vigo 5-2 di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Bundle tidak ada di starting line up, pun tidak ada di bangku cadangan.

Baca juga : Benzema yang Semakin Melegenda Bersama Real Madrid

Ditegaskan, Bale kembali mengalami cedera otot punggung. Karena itu, pria Wales itu perlu masuk ke ruang perawatan.

Sejak direkrut dari Tottenham Hotspur pada 2013, Gareth Bale memiliki masalah dengan cedera otot. Cedera itu berulang secara teratur dan menghabiskan sebagian besar hari untuk memulihkan diri.

Saat ini tercatat, Bale absen 102 pertandingan bersama Real Madrid karena cedera otot!

Cedera otot terakhir yang dialami Gareth Bale adalah saat ia bermain untuk timnas Wales pada kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Belarusia, pekan lalu. Parcel memiliki opsi untuk mencetak gol full go-around dan membawa timnya menang dengan skor 3-2.

Meski demikian, usai pertandingan, cedera ototnya kembali terulang. Hal ini membuat Real Madrid risau, khususnya mentor Carlo Ancelotti.

Gareth Bale adalah tulang punggung Carlo Ancelotti di pos striker sayap. Dia telah memainkan tiga pertandingan dengan satu komitmen objektif.

Tidak diketahui berapa lama Bale akan pulih. Meski demikian, Ancelotti sebenarnya memiliki Eden Hazard dan Vinicius Jr. untuk mengisi celah yang ditinggalkan Bale.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here