Gareth Southgate Bingung Jadon Sancho Belum Tampil Apik Bersama Manchester United

0
141

Ragasportnews.com – Pelatih Tim Nasional Inggris (Timnas), Gareth Southgate, dibingungkan dengan penampilan Jadon Sancho yang kurang baik bersama Manchester United.

Pernyataannya itu muncul usai menyaksikan Man United melawan Villarreal dalam laga kedua Grup F Liga Champions 2021-2022 di Old Trafford, Kamis (1/10/2021).

Baca juga : Jamu Villarreal, Manchester United Tidak Fokus untuk Balas Dendam

Seperti diketahui, Sancho bergabung dengan Man United dari Borussia Dortmund dengan biaya £73 juta atau setara Rp. 1,5 miliar. Meski bermain luar biasa bersama Dortmund, dia sebenarnya belum bisa menunjukkannya bersama Man United saat ini.

Southgate mengatakan apa yang muncul Sancho sekarang masuk akal. Sejak bermain untuk Dortmund di Liga Jerman sama sekali berbeda dengan bermain di Man United.

Pelatih Inggris itu mengatakan setelah memasukkan Sancho ke dalam krunya. Sancho termasuk di antara 23 pemain yang akan bermain untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Andorra dan Hongaria pada Oktober.

“Dengan Jadon, saya tidak heran karena Bundesliga benar-benar unik, Dortmund adalah klub besar tetapi Manchester United adalah salah satu yang terbesar di dunia,” kata Southgate.

Selain itu, Southgate mengatakan Sancho sebenarnya perlu menyesuaikan diri dan jarang melihat pemainnya mendapatkan bantuan seperti bermain di Liga Jerman. Bagaimanapun, dia mengklarifikasi ada beberapa asosiasi yang dapat diterima untuk pemain muda untuk tumbuh tetapi tidak untuk Liga Premier.

“Ada variasi untuk itu, ada perubahan positif pada asosiasi, Anda tidak akan mendapatkan jumlah gol dan membantu asosiasi kami, bahwa Anda berada di Bundesliga,” katanya.

“Ada beberapa tim yang bagus tetapi juga dengan asosiasi yang layak untuk dibuat oleh pemain muda karena ada beberapa tim yang tidak berada di level itu. Namun, tidak untuk Liga Premier, setiap pertandingan sangat menantang dan dia sangat menantang. sepertinya mulai memahami itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here