Gila! Ed Woodward Ternyata Pulangkan Cristiano Ronaldo ke MU Ketika Main ke Kebun Tetangga

0
178

Ragasportnews.com – Fakta menarik dari kunjungan kembali Cristiano Ronaldo ke Manchester United diungkap oleh Gary Lineker yang mengaku telah melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana Ed Woodward menyelesaikan pertukaran dengan efektif.

Agustus lalu, Manchester United secara efektif menandatangani Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan biaya pertukaran 15 juta euro di samping hadiah 8 juta euro.

Baca juga : Cetak Gol ke Gawang Man United, Ini Alasan Pemain Everton Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang langsung menunjukkan eksibisi apik di Manchester United. Dari enam pertandingan yang dia mainkan di semua kontes, pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak lima gol.

Kisah Gary Lineker

Kunjungan ulang Ronaldo ke Manchester United sangat luar biasa memikirkan bahwa pada saat itu pemain Portugal itu mengaku berada di dekat Manchester City.

Saat ini, Lineker mengungkap bahwa penguasa Manchester United yang juga bertetangga, Ed Woodward memang sedang bermain di rumahnya saat ia mengadakan pertukaran untuk mendaftarkan Ronaldo.

“Saya akan mengungkap misteri saya – Ed Woodward adalah teman lama saya dan tinggal di dekat saya,” kata Lineker pada siaran digital Match of the Day Top 10 BBC.

“Dia menandai Cristiano Ronaldo ketika dia berada di kamar bayi saya! Saat dia masuk, dia sedang berbicara di telepon dengan Jorge Mendes – saya percaya saya tidak memberi berlebihan!” dia menambahkan.

Bukan ‘No Pic Hoax’

Selain itu, Lineker menegaskan bahwa cerita ini tidak sepenuhnya salah atau penipuan karena ia memiliki bukti kuat sebagai foto Ed Woodward yang ia ambil.

“Saya memiliki foto yang luar biasa tentang dia duduk di telepon dengan Mendes yang mungkin suatu hari akan saya berikan untuk persetujuannya.” kata Lineker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here