Gonjang-ganjing di Barcelona, Petinggi Klub Mau Ronald Koeman Segera Dipecat!

0
297

Ragasportnews.com – Situasi di dalam Barcelona sedang memburuk. Ada laporan bahwa beberapa individu dari direktorat klub membutuhkan Ronald Koeman untuk dipecat dari posisinya sebagai mentor.

Barcelona, ​​di bawah asuhan Koeman, mencatat hasil yang sangat pasti dalam tiga pertandingan awal mereka di La Liga. Dua kemenangan dan satu hasil imbang diperoleh saat melawan Real Sociedad, Athletic Bilbao dan Getafe.

Baca juga : Presiden La Liga Spanyol Sebut Cara PSG Datangkan Pemain Bisa Rusak Pasar Transfer Eropa

Namun, ada indikasi penurunan eksibisi mereka di setiap tiga pertandingan. Setelah mencetak empat gol melawan Sociedad, mereka hanya bisa mendapatkan tiga gol dari dua pertandingan berikutnya.

Rekor tersebut diperparah dengan cara Barcelona mencetak empat gol dan belum mencatatkan rekor bersih. Lambat laun, suara-suara keras yang meminta Koeman diberhentikan belum juga terdengar.

Permintaan Pertemuan Krisis

Kekalahan dari Bayern Munich pada laga debut fase grup Liga Champions secara efektif mengawali situasi buruk di Barcelona. Seperti diketahui, Barcelona kalah dengan skor 0-3.

Barcelona kalah dominan terlepas dari bermain di komando pusatnya sendiri, Camp Nou. Tidak ada tembakan di trek, sementara Munich memiliki opsi untuk mencatat tujuh dari 17 upaya.

Tak heran jika gawang Barcelona yang didampingi Neto berkali-kali dibobol, dua dibeli oleh Robert Lewandowski dan sisanya diambil oleh Thomas Muller. Hasil ini membuat khawatir dari badan pengurus klub.

Dirinci, beberapa oknum direktorat klub meminta Joan Laporta selaku presiden untuk menggelar pertemuan krisis. Jelas bertekad untuk memeriksa masa depan Koeman di klub.

Laporta Diminta Berani Pecat Koeman

Dalam laporan tersebut, diketahui bahwa oknum direktorat Barcelona membutuhkan Laporta untuk mengambil pilihan yang berbahaya. Secara khusus memecat Koeman dan menggantikannya dengan satu sosok yang lebih berpengalaman.

Tanpa ragu, Laporta diketahui sangat yakin bahwa Koeman tidak akan menawarkan prestasi kepada Barcelona. Hanya saja klub sedang dilanda keadaan darurat moneter, dan mendapatkan kembali bayaran untuk alasan Koeman berada di luar kesepakatan.

Demikian juga, menemukan perdagangan untuk Koeman saat ini tentu bukan hal yang mudah. Beberapa klub dan mentor terkemuka tampaknya baik-baik saja dengan keadaan saat ini, dan tidak memiliki pertimbangan untuk segera pergi ke arah yang berbeda.

Antonio Conte mungkin pengaturannya. Namun, melihat bagaimana pria Italia itu meninggalkan Inter Milan, tampaknya Barcelona akan kesulitan memenuhi permintaan Conte jika dia dipekerjakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here