Guardiola Cetak Gol, Penghancur Barcelona Terbang ke Puncak

0
306

ragasportnews.com – Guardiola sukses mencetak gol pada pekan keempat Liga Spanyol 2021-2022, sedangkan penghancur Barcelona terbang ke puncak.

Pekan keempat Liga Spanyol 2021-2022 menyajikan dua laga pada Sabtu (11/9/2021) waktu setempat. Laga pembuka mempertemukan tim promosi, Rayo Vallecano, melawan Levante.

Baca juga : Koeman Sebut Luuk de Jong Lebih Berbahaya dibanding Neymar, Mau Tahu Alasannya?

Levante bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kali ini dengan menjamu Rayo Vallecano di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat atau malam WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Livescore, meskipun bertindak sebagai tim tamu, Rayo tampil lebih dominan. Dari segi penguasaan bola, Rayo mencatatkan penguasaan bola sebesar 55 persen.

Selain itu, Rayo juga melepaskan 21 tembakan, tetapi hanya empat yang mengarah tepat ke gawang Levante.

Meski terus ditekan, Levante justru berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-39. Roger Marti mencetak gol lewat titik putih setelah gelandang Rayo, Pathe Ciss, ketahuan melakukan handball di dalam kotak penalti.

Akan tetapi, kemenangan Levante yang sudah di depan harus sirna pada menit ke-90+2.

Sergi Guardiola menjadi pahlawan bagi Rayo usai menjebol gawang Levante dengan memanfaatkan assist dari Bebe.

Di pertandingan lain, Athletic Club menjamu tim promosi lainnya, Real Mallorca, di Stadion San Mames, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Athletic Club sukses meraih kemenangan dalam laga tersebut dengan mengalahkan Real Mallorca dengan skor 2-0.

Daniel Vivian mencetak gol pertama Athletic Club pada menit ke-68 setelah menerima assist dari Iker Muniain.

Hanya selang enam menit, Muniain kembali memberikan assist untuk gol kedua Athletic Club. Kali ini, Inaki Williams yang memanfaatkan assist dari Muniain untuk dikonversi menjadi gol.

Dengan kemenangan 2-0 tersebut, Athletic Club sukses mendapatkan poin penuh di kandang mereka sendiri.

Saat ini, penghancur Barcelona pada Piala Super Spanyol 2021 itu memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022. Athletic Club telah mengoleksi delapan poin dari empat laga di Liga Spanyol musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here