Hasil Badminton Olimpiade Tokyo: 2 Wakil Indonesia Tembus Perempat Final

0
412

Ragasportnews.com – Dua wakil Indonesia dipastikan masuk delapan besar bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Adapun wakil Indonesia yang masuk delapan besar adalah Pravin Jordan/Merati Dawa Octavianti dan Marcus Ferner.

Baca juga : Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Kalah dari Wakil Jepang

Erdi Gideon/Kevin Sanjaya Sucamjo. Pravin/Merati pertama kali tampil pada pertandingan ganda campuran WIB, Senin (26 Juli 2021) dini hari.

Kali ini, Pravin/Melati menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) di laga terakhir Grup C. Sayang, kombinasi keempat dunia itu kalah di laga terakhir Grup C setelah kalah dua kali berturut-turut.

Dalam pertandingan di Tokyo Musashino Forest Sports Plaza, Praven/Melati kalah dalam pertandingan 32 menit dengan 13-21 dan 10-21.

Namun, Pravin/Melati masih berhak mendapatkan tiket ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Pasalnya, mereka meraih dua kemenangan dan lolos ke Grup C pembalap. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukhumjo selanjutnya bermain melawan Satvik Seraj Rankiredi/Chirag Shetty (India) Senin WIB sore.

Pada pertandingan kedua Grup A ganda putra, Marcus/Kevin memenangkan dua game berturut-turut dengan skor luar biasa 21-13 dan 21-12 dalam waktu 32 menit.

Perpaduan nomor satu dunia itu nyaris melaju ke babak semifinal setelah meraih dua kemenangan di Grup A, namun Marcus/Kevin belum bisa dipastikan sebagai juara Grup A.

The Minions harus berhadapan dengan Li Yang/Wang di gim ketiga. ChiLin (Taiwan) bisa menang.

Anda dapat memenuhi syarat untuk tim. Laga antara Marcus/Kevin melawan Lee/Wang akan berlangsung pada Selasa (27/7/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here