Hasil Badminton Olimpiade Tokyo: Impresif, Gregoria Kalahkan Wakil Myanmar

0
274

Ragasportnews.com – Pada babak penyisihan grup bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, pebulu tangkis individu putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan debut sempurnanya.

Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan Thet Htar Thuzar (Myanmar) dalam dua pertandingan berturut-turut. Musashino Forest Sports Plaza, Jepang, Minggu (25 Juli 2021).

Baca juga : HASIL Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Jonathan Christie Berhasil Menang Mudah

Atlet akrab Jorji itu menang 2111 dan 217 pada laga pertama Grup M yang berlangsung 27 menit.

Selama pertandingan

Gregoria Mariska Tunjung dan Thet Htar Thuzar bergabung dengan pemain bulu tangkis lainnya Lianne Tan (Belgia) di Grup M.

Pebulu tangkis terkenal Jorji tidak pernah menghadapi dua lawan di Grup M, yang membuat Gregoria Mariska Tunjung dan Thet Htar Thuzar Lawan buta dengan profitabilitas tinggi.

Namun, pertempuran Grigoria Mariska cukup mengesankan. Ia langsung memimpin Thuzar Thet Htar dengan 7-4 poin di awal game pertama.

Kegagalan Gregoria Smes Thuzar untuk kembali memungkinkan dia untuk mencetak 11-4 di game pertama.

Skor berturut-turut Gregoria semakin mendorong Thuzar setelah turun minum. Kejuaraan Dunia Junior 2017 memimpin dengan 14-6 poin.

Namun, kesalahan Gregoria dalam memprediksi bola membuat Tuzar semakin dekat dengan skornya di 15-10 poin.

Pada, persentase field goal Gregoria membuatnya menutup game pertama dengan kemenangan 21-11.

Gregoria Mariska Dunjon membuka game kedua dengan keunggulan 3-0 poin, dan kemudian serangan Tekhtar Tuzal di depan gawang mengubah skor menjadi 3-1. poin.

Namun, Gregoria tidak memberikan kesempatan kepada Thet Htar Thuzar untuk mendekat. Ia langsung tancap gas dan mencetak 4 poin berturut-turut dan mencetak 7-1 poin.

Gregorian juga mencetak 11-3 poin di game kedua hanya dalam waktu 7 menit. Meski unggul jauh, Gregoria terus menyerang dan merebut poin, mengakhiri game kedua dengan 21-8 kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here