Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Menang, Kevin/Marcus ke Perempatfinal

0
198

Ragasportnews.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Kevin Sanjaya Sukamuljo) meraih kemenangan kedua mereka di Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan wakil India.

Hasil tersebut membawa mereka ke perempat final. Kevin/Marcus bertanding melawan Satvik Seraghi/Chiragsheti di laga kedua Grup A.

Baca juga : Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Ngamuk Dikalahkan Praveen/Melati, Pasangan Denmark Banting Raket

Pada Senin (26/7/2021) di pertandingan Musashino Forest Sports Plaza, Kevin/Marcus menang 21-13 dan 21-12 dan menuntaskan pertandingan hanya dalam waktu 32 menit .

Sebuah pesta dengan perwakilan dari India. Permainan berlangsung cepat dan menegangkan sejak awal game pertama. Kedua pasangan ini imbang dengan poin masing-masing di 7-7.

Namun, setelah itu Kevin/Marcus mulai menjauh. Comeback India yang panjang memberi Kevin/Marcus keunggulan 11-7 poin di lini tengah.

Pertahanan Kevin/Marcus yang kuat membuat kombinasi India kesulitan bertarung sendirian. Smes Marcus, Rankireddy tidak bisa kembali, memungkinkan para Minion berhasil mengamankan game pertama.

Kevin/Marcus tertinggal 3-6 poin dari Ranchi Reddy/Shetty di awal game kedua. Namun masih unggul 11-8 pada interval, Kevin/Marcus semakin tak terbendung.

Dengan permainan cepat, Kevin/Marcus terus menekan Ranchi Reddy/Shetty untuk tetap unggul. Kevin/Marcus memenangkan game kedua dengan 21-12 poin.

Kemenangan ini membuat Kevin/Marcus melaju ke perempat final Ganda Putra Olimpiade 2020.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu untuk sementara memuncaki klasemen grup A dengan dua kemenangan dan dua kekalahan.

Pada laga ketiga Grup A Olimpiade Tokyo 2020, Kevin/Marcus akan menghadapi wakil Taiwan Li Yang/Wang Zhilin pada Selasa (27/7/2021). Pertandingan ini akan memperebutkan status juara grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here