12 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Buy now

spot_img

Hasil Euro 2020: Inggris Menang 4-0, Tiga Singa ke Semifinal Euro 2020

Ragasportnews.com – Semacam banyak prediksi, Inggris melangkah ke semifinal Euro 2020 dengan kemenangan besar. Mengalami Ukraina di babak perempat final di Stadion Olimpico, Roma, Inggris menghajar Ukraina 4- 0, Minggu ( 4/ 7/ 2021) dini hari Wib.

2 berhasil disumbangkan Harry Kane serta 2 lagi diciptakan oleh Harry Maguire serta Jorden Henderson. Dengan kemenangan 4- 0 itu Inggris ditentukan ke semifinal serta bakal melawan Denmark.

Baca juga : Hasil Euro 2020 : Tumbangkan Generasi Emas Belgia, Italia Lolos Ke Semifinal

Kemenangan ini membuat The Three Lions makin dekat dengan trofi Euro. Perihal ini sebab Inggris kembali hendak memainkan laga semifinal di Stadion Wembley, London. Laga final juga telah dijadwalkan di stadion tersebut.

Inggris sukses unggul kilat kala laga baru berjalan 4 menit pada pertandingan. Berawal dari umpan Raheem Sterling, Kane yang lolos dari jebakan offside sukses membebaskan bola ke gawang Ukraina.

Pada dikala berhasil terbentuk, Kane memperoleh peluang buat mengejar bola dari dalam kotak penalti Ukraina serta lolos dari perangkap offside. Seluruh itu bisa terjalin sebab terdapat bek Ukraina yang malah telat maju ke depan supaya membuat posisi Kane offside.

Sehabis berhasil kilat Kane itu, game terus dipahami oleh Inggris. Ukraina betul- betul dikurung serta kesusahan buat mencari celah buat melanda balik.

Menggila

Sekali terdapat kesempatan buat membebaskan tendangan, mayoritas malah sukses ditahan oleh para pemain bertahan Inggris.

Pada menit- menit akhir babak awal, Ukraina terus menjadi panas serta mulai mengecam gawang The Three Lions.

Kendati begitu, Inggris yang saat ini memainkan 4 bek sanggup bertahan dengan sangat baik. Walhasil, skor 1- 0 buat keunggulan Inggris atas Ukraina jadi hasil akhir babak awal.

Merambah babak kedua, Inggris terus menjadi merajalela. Gimana tidak, babak kedua baru berjalan satu menit, Inggris telah kembali menjebol gawang Ukraina. Kali ini giliran Harry Maguire yang mencatatkan namanya di papan skor.

Koneksi pemain Manchester United jadi alibi berhasil kedua Inggris itu terbentuk. Karena Maguire sukses memasukkan bola seusai meneruskan umpan tendangan leluasa dari Luke Shaw, rekan setimnya di Setan Merah.

Shaw lagi- lagi membagikan assist buat berhasil ketiga Inggris. Kane juga jadi orang yang bisa meneruskan umpan silang yang amat terukur dari fullback kiri Timnas Inggris tersebut.

Aksi Henderson

Tidak puas telah unggul 3- 0, Inggris lagi- lagi menaikkan keunggulan mereka. Jordan Henderson yang baru main di menit 57 buat mengambil alih Declan Rice mampu mencetak berhasil 6 menit sehabis dirinya baru masuk.

Berawal dari sepak pokok Mason Mount, Henderson kesimpulannya sanggup merasakan sensasi mencetak berhasil buat Inggris.

Tidak lama laga juga berakhir serta Inggris membenarkan diri menang 4- 0 atas Ukraina serta berhak melaju ke semifinal Piala Eropa 2020.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,687FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles