Hasil Euro 2020 Republik Ceko vs Denmark : Tim Dinamit Meluncur Semifinal 2020

0
211

Ragasportnews.com – Dalam pertandingan babak perempatfinal Euro 2020 antara Republik Ceko vs Denmark, Sabtu, 3 Juli 2021, sudah berakhir pada malam ini.

Bermain di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Denmark sukses memperoleh satu tempat di babak semifinal Euro 2020.

Baca juga : Hasil Euro 2020: Inggris Menang 4-0, Tiga Singa ke Semifinal Euro 2020

Itu didapatkan sehabis Regu Dinamit tersebut sukses mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2- 1. 2 golnya didapatkan lewat aksi Thomas Delaney( 5’) serta Kasper Dolberg( 42’).

Timnas Denmark memanglah tampak sangat meyakinkan pada babak awal. Gimana tidak, mereka sanggup melumat habis lawannya dengan skor 2- 0 pada paruh pertandingan.

Ketertinggalan 2 berhasil di paruh awal membuat Republik Ceko melaksanakan sebagian pergantian dikala menempuh babak kedua.

Pelatih Jaroslav Silhavy memilah buat menarik Tomas Holes serta Lukas Masopust. 2 pemain tersebut digantikan oleh Jakub Jankto serta Michael Krmencik.

Pergantian ini juga membagikan sedikit angin fresh untuk timnas Ceko, di mana mereka sanggup memperkecil ketertinggalannya dari Denmark.

Lagi- lagi, Patrik Schick yang jadi pembeda di kubu Republik Ceko. Dirinya sanggup menggunakan umpan silang Vladimir Coufal pada menit ke- 49. Skor juga kesimpulannya berganti jadi 1- 2.

Memandang game lawan terus menjadi kasar, pelatih Denmark Kasper Hjulmand mulai mengganti taktiknya. Dia menarik sebagian pemain depan buat digantikan dengan gelandang.

Langkah ini dicoba dengan iktikad melindungi keunggulan Regu Dinamit atas Republik Ceko. Skema itu juga berjalan dengan baik. Sampai akhir laga, Denmark senantiasa unggul 2- 1.

Hasil manis tersebut membuat Denmark berhak melangkah ke babak semifinal Euro 2020. Ini jadi langkah terjauh Regu Dinamit semenjak edisi 1992 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here