Hasil Everton vs Burnley di Pekan Keempat Liga Inggris: Tuan Rumah Comeback Sensasional

0
209

ragasportnews.com – Efek samping dari Everton versus Burnley dalam rentang tujuh hari keempat Liga Premier 2021-2022 sudah diketahui. Laga yang digelar di Stadion Goodison Park, Selasa (14/9/2021) tepat di paruh pertama hari itu, dimenangkan The Toffees – julukan Everton – dengan skor 3-1.

Burnley benar-benar mulai memimpin kelompok melalui aktivitas Ben Mee dengan cepat. Meski demikian, Everton mencetak tiga gol dalam waktu singkat melalui Michael Keane (60′), Andros Townsend (65′), dan Demarai Gray (66′).

Baca juga : Gara-gara Cristiano Ronaldo, Pemain Manchester United Tak Berani Ngemil Junk Food

Jalannya pertandingan

Babak pertama:

Permainan berlangsung di fase awal. Detik berikutnya, Richarlison segera mendapat perawatan setelah terkena tekel dari Josh Brownhill

Para tamu memiliki pilihan untuk mengambil risiko terlebih dahulu. Dwight McNeil-lah yang mendapat umpan silang indah dari Chris Wood, kemudian mencoba. Tragisnya, bola hanya melambung di atas gawang.

Setelah kesempatan itu, kedua kelompok pada dasarnya bermain hati-hati dengan memperkuat penjaga. Meskipun demikian, dengan begitu permainan lebih banyak terjadi di lini tengah.

Burnley mendapat satu peluang lagi di menit ke-28. Ashley Barnes-lah yang merawat Josh Brownhill. Meski begitu, bola masih bisa diselamatkan kiper Everton, Jordan Pickford.

Babak kedua:

Everton dengan cepat mendapat kemungkinan menjelang awal babak berikutnya. Setelah mendapat pelanggaran di menit ke-47 di dekat kotak penalti, tendangan bebas Lucas Digne terhambat.

Burnley mencetak gol utama lima menit setelah pertandingan. Gudmundsson memberikan umpan silang yang bagus dari kanan yang ditemui Ben Mee dari jarak dekat. Skor 1-0 untuk Burnley.

Ketinggalan satu gol membuat Everton seolah tersengat. Pada menit ke-60, mereka memiliki opsi untuk menyesuaikan situasi melalui Michael Keane memanfaatkan umpan silang Andros Townsend.

Setelah lima menit (65′) Everton membalikkan keadaan. Andros Townsend setelah menerima operan Doucoure memiliki opsi untuk mempercepat internal hingga akhirnya memberikan tendangan terarah dari luar kotak penalti. Skor menjadi 2-1.

Sesaat kemudian Everton semakin impresif. Doucoure, yang tanpa pengawalan yang membawa bola di lapangan, memiliki opsi untuk melepaskan jebakan maju yang memisahkan pelindung pembatas. Ada Demarai Grey yang menyambut dan mengakhiri dengan pasti. Skornya 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here