Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Berardi Bersinar Bagi Timnas Italia

0
420
Domenico Berardi

Ragasportnews.com – Jum’at dini hari Timnas Italia berhasil utuk menyelamatkan diri dari serangan babak kedua dari Timnas Irlandia Utara. Hal ini menjadikan Timnas Irlandia gagal untuk mengklaim tiga poin penuh pada laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Ennio Tardini, Parma.

Keberhasilan Italia untuk memimpin tak lain berkat dua gol dari Domenico Berardi dan Ciro Immobile pada babak pertama meskipun pada babak kedua Irlandia Utara mampu menciptakan beberapa peluang bagus. Namun peluang – peluang layak yang di ciptakan nyatanya belum mampu untuk menembus gawang kiper muda Gianluigi Donnarumma.

Meskipun Italia mengalami beberapa masalah dikarenakan beberapa pemain yang harus absen di karenakan cedera yang mereka alami namun nyata nya hal tersebut tidak mengurangi hasil maksimal yang di capai.

Sebelum laga dimulai, dilakukan mengheningkan cipta untuk mengenang para legenda Timnas Italia yang telah meninggal sejak Azzurri terakhir main. Para Legenda tersebut diantara nya : Paolo Rossi, Mario Corso, Pierino Prati, Pietro Anastasi, dan Mauro Bellugi.
Partai kali ini menjadi spesial karena merupakan penampilan ke – 100 bagi Leonardo Bonnuci bersama Azzuri.

Skor dari Italia dimulai dari Domenico Berardi yang berhasil dengan baik memanfaatkan bola lambung dari Alessandro Florenzi yang kemudian dipotong dalam dari sisi kanan dan berhasil menuntaskan peluang dengan baik.

Gol ini pula yang berhasil menghantar kan Berardi menjadi pemain pertama yang mencetak tiga gol beruntun di era pelatih Roberto Mancini.

Tak lama seteah itu Immobile pada akhir nya menyempurnakan skor pada menit ke-38. Pemain dari Lazio ini menggunakan teknik menyusur dari kiri. Meskipun sempat di blok dari memotong kedalam tetapi nyatanya ia tetap mampu melepas tembakan akurat ke tiang dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here