Hasil Lengkap Pekan Keenam Liga Inggris: Banyak Kejutan, Liverpool ke Puncak

0
162

Ragasportnews.com – Banyak keheranan terjadi di pekan ke-6 laga Premier League 2021/2022. Chelsea dan Manchester United terkulai di kandang untuk mengizinkan Liverpool naik ke puncak klasemen meskipun hanya bermain imbang dengan Brentford. Sementara itu, Arsenal memenangkan derby London Utara melawan Tottenham Hotspur.

Dua klub besar Inggris, Chelsea dan Manchester United, yang melakoni dua laga awal tujuh hari ke-6 Premier League, sama-sama terkulai di kandang. Chelsea kalah 0-1 di kandang dari Manchester City, sedangkan Manchester United kalah 0-1 dari Aston Villa.

Baca juga : Kabar Buruk untuk Manchester City, PSG Siap Mainkan Lionel Messi Lagi

Selain dua grup tersebut, Leeds United dan Southampton adalah dua grup lainnya yang juga mengalami kekalahan di kandang sendiri. Leeds United kalah 1-2 dari West Ham United sementara Southampton kalah 0-1 dari Wolverhampton Wanderers.

Hanya dua grup yang menemukan cara meraih tiga fokus di depan penggemar mereka di rumah. Everton mengalahkan Norwich City 2-0 di Goodison Park, sementara Arsenal menang 3-1 di kandang Tottenham Hotspur dalam derby London utara di Stadion Emirates.

Delapan grup hanya mendapat satu poin, termasuk Liverpool yang bermain imbang 3-3 dengan tim lanjutan Brentford. Seperti Liverpool, Brighton juga menemukan cara untuk mendapatkan poin di Crystal Palace, sementara Newcastle United mendapat poin setelah bermain imbang 1-1 di Watford.

Satu lagi keheranan terjadi di komando pusat Leicester City. Burnley menemukan cara untuk mendapatkan satu poin di King Power Stadium setelah bermain imbang 1-1.

Dari seluruh laga yang berakhir imbang, Liverpool mendapat ilustrasi terbaik. Satu poin di Brentford cukup untuk membawa The Reds naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 fokus dari enam pertandingan, satu poin di depan lima grup, seperti Manchester City, Chelsea, Manchester United, Everton, dan Brighton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here