Hasil Liga Inggris: MU Tempati 3 Besar, Penampilan De Gea, Varane & Greenwood Bikin Takjub Solskjaer

0
221

ragasportnews.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku terperangah dengan kehadiran David De Gea, Raphael Varane, dan Mason Greenwood usai tim asuhannya meraih gelar juara tujuh hari ketiga Premier League, Minggu (29/8/2021).

Manchester United memenangkan tujuh hari ketiga Liga Premier ketika mereka memaksa tuan rumah Wolves menyerah 0-1 di Stadion Molineux.

Baca juga : Dibantai Man City di Liga Inggris, Arsenal Catat Awal Musim Terburuk dalam 67 Tahun

Orang suci dari kemenangan Manchester United harus menempel pada Mason Greenwood yang mematahkan penghentian di babak kedua pada saat ke-78.

Berkat gol tunggal Greenwood, Manchester United berhasil masuk posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 7 poin.

Atas pencapaian Manchester United, Solskjaer pun memberikan pujian unik kepada tiga pemainnya.

Pertama untuk David De Gea yang selama satu setengah jam membuat banyak pemulihan yang signifikan.

Khususnya dalam hal menghalangi dua tembakan dari pemain Roman Saiss Wolves.

Masih terkait pengamanan, pemain berikutnya yang patut dipuja adalah Raphael Varane.

Dia menemukan cara untuk membuat Manchester United memenangkan pertandingan perkenalannya dan mencatatkan rekor tanpa cela melawan De Gea.

Kemudian, yang terakhir mengenai sosok Grenwood the Red Devils macet.

Kejayaannya sebagai santo kemenangan Setan Merah, Grenwood juga disandingkan dengan rekor legenda Liverpool, Robbie Fowler.

Bricklayer Greenwood menjadi pemain muda kedua dalam sejarah Liga Premier yang mencetak gol di setiap 3 putaran awal musim grupnya.

Yang pertama adalah Robbie Fowler pada musim 1994/1995.

Greenwood juga menjadi pemain keempat dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak lebih dari 20 gol di usia muda setelah Michael Owen, Robbie Fowler dan Wayne Rooney.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here