Hasil Liga Inggris Semalam: Tottenham Gasak Newcastle United, Everton Keok

0
202

Ragasportnews.com – Hasil Liga Premier malam sebelumnya menyoroti hasil campuran untuk berbagai klub. Prestasi manis itu sendiri diraih Tottenham Hotspur atas Newcastle United.

Memang, serangkaian pertandingan yang menegangkan dan ganas diperkenalkan di pentas Liga Premier 2021-2022. Laga pekan kedelapan akan digelar mulai Minggu 17 Oktober 2021 pukul WIB hingga Senin (18/10/2021) tepat menjelang awal hari WIB.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Babak Belur di Kandang Leicester, Man. City Gebuk Burnley

Salah satu pertandingan yang mencengangkan dan liar dihadirkan dalam pertemuan Newcastle United versus Tottenham Hotspur. Bermain di St James Park, Inggris, Senin (18/10/2021) dini hari WIB, Tottenham efektif mendominasi pertandingan dengan skor 3-2.

Newcastle United sendiri sebenarnya bisa mengawali pertandingan dengan apik dengan gol yang membuka keunggulan terlebih dahulu. Hal ini terjadi karena penampilan Callum Wilson yang dapat diterima di saat-saat berikutnya.

Bagaimanapun, tragisnya, prevalensi itu gagal dipertahankan. Newcastle United benar-benar babak pertama karena Tottenham menjebak gawang.

Gol pertama Tottenham dibuka oleh Tanguy Ndombele di menit ketujuh belas. Kemudian, pada saat itu, Harry Kane menggandakan keunggulan Tottenham di menit ke-22. Kemudian, Son Heung-min menambah pengalaman tuan rumah setelah mencetak gol di babak pertama injury time. Pertandingan akhirnya dimenangkan dengan skor 3-2.

Jika Tottenham mendulang hasil manis, berbeda halnya dengan Everton. Bermain di Stadion Goodison Park, Minggu (17/10/2021) malam WIB, Everton kalah dari West Ham United.

Everton tampaknya mengalami masalah saat menurunkan West Ham United, yang tampil sangat dominan. Akhirnya, mereka menyerah. Kemenangan di laga ini juga diperkuat dengan gol dari bek tengah West Ham United, Angelo Ogbonna, di babak berikutnya. Laga pun berakhir dengan skor 1-0.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris semalam:

Everton 0-1 West Ham United

Newcastle United 2-3 Tottenham Hotspur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here