Hasil Liga Italia: Nerazzurri Comeback, Fiorentina jadi Korban Keganasan Inter Milan

0
232

Ragasportnews.com – Inter Milan melakukan rebound besar untuk mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-1 dalam duel matchday 5 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Rabu (22/9/2021).

Oposisi di Artemio Franchi sangat biadab. Fiorentina mulai memimpin melalui gol Riccardo Sottil di menit ke-23.

Baca juga : Gawat! Juventus Kini Pegang Rekor Pertahanan Terburuk di Lima Liga Top Eropa

Di bawah tekanan, Inter akhirnya pulih di babak berikutnya dan mencetak tiga gol melalui aktivitas Matteo Darmian (52′), Edin Dzeko (55′), dan Ivan Perisic (87′).

Hasil ini penting bagi Inter untuk merebut poin tertinggi di klasemen. Sedangkan kekalahan membuat Fiorentina terjebak di posisi keenam.

Babab Pertama

Fiorentina segera bergegas. Hanya dua menit, Handanovic harus melakukan penyelamatan. Kelompok tuan rumah menerapkan ketegangan tinggi.

Dua menit berturut-turut, menit kesepuluh dan kedua belas, Inter mendapat satu peluang lagi untuk mencetak gol. Vlahovic berusaha keras untuk memutar, Biraghi mengirim tembakan yang luar biasa namun Handanovic masih ada di sana.

Perlindungan Handanovic akhirnya pecah di menit ke-23. Gonzalez mengirim umpan silang ke tengah kotak penalti, Sottil bertemu di dekat tiang dengan tembakan keras. Objektif! Fiorentina 1-0 Inter.

Gol Fiorentina tampaknya membangunkan Initer, namun permainan grup Inzaghi sebenarnya belum mencapai level tinggi. Pukulan serangan Bury masih bergejolak.

Bury mencetak gol pada menit ke-38 karena gol Benassi sendiri, namun gol tersebut dilarang karena Perisic berada dalam posisi offside sebelumnya.

Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Skor 1-0 mengirim pemain turun ke ruang penyimpanan.

Babak Kedua

Fiorentina mengawali pertandingan saat pertandingan dimulai kembali, namun Inter juga bersiap untuk memperbesar serangan.

Saat ke-52, tujuan Inter yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul. Barella mengirim umpan pendek untuk Darmian yang tidak dijaga di tiang jauh, tembakan rendah dan objektif! Fiorentina 1-1 Inter.

Menit ke-55, Inter berbalik unggul. Tendangan sudut Calhanoglu sangat cocok untuk sundulan menakjubkan Dzeko, bola melompat dengan keras dan menyesuaikan penjaga gawang yang membatasi. Objektif! Fiorentina 1-2 Inter.

Dua gol cepat Entomb menurunkan irama pertandingan. Fiorentina menyampaikan bola, namun berjuang memisahkan penjagaan Inter. Contoh ini berlangsung sampai detik ke-70.

Momen ke-87, Inter memberikan pukulan telak. Serangan balik cepat, Gagliardini mengirim umpan terakhir yang siap untuk diselesaikan Perisic tanpa masalah. Objektif! Fiorentina 1-3 Inter.

Tujuan ganda ini menutup pertandingan. Wasit meniup peluit panjang. Skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here