Hasil Man United Vs West Ham – Tanpa Ronaldo, MU Tersingkir dari Piala Liga Inggris

0
214

Ragasportnews.com – Manchester United tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah kalah dari West Ham di babak ketiga.

Laga Manchester United vs West Ham yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Baca juga : Gara-gara Nonton Squid Game, Jesse Lingard Dielu-elukan Pencinta Drama Korea

Gol utama dicetak oleh Manuel Lanzini di menit kesembilan.

Mentor Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi inden pemain dalam pertandingan ini. Dia tidak kehilangan sebagian pemain kolomnya, termasuk Cristiano Ronaldo.

Semua hal dipertimbangkan, mereka tetap memimpin permainan di babak utama. Sofascore mencatat kepemilikan pasukan Setan Merah mencapai 62%.

Dengan dominasi ini, Man United menemukan cara untuk memberikan 13 tembakan dengan tiga di antaranya ditembak di jalur. Namun, tidak satu pun dari upaya ini yang menghasilkan tujuan.

Semua hal dipertimbangkan, Man United menyerah di menit-menit awal pertandingan. Gol tersebut berawal dari aktivitas Roy Fredericks yang tumpah ke byline.

Dia kemudian, pada saat itu, melanjutkan dengan kulit bundar ke arah Manuel Lanzini yang tidak berdiri di kotak hukuman. Tiba-tiba, Lanzini melepaskan tembakan kaki kanan dan bola dengan mudah mendarat di sudut kanan gawang Man United yang didampingi Dean Henderson.

Itu adalah tujuan utama di babak utama. Untuk beberapa waktu, West Ham menang 1-0 atas Man United.

Tertinggal satu gol membuat Man United semakin agresif di babak berikutnya. Salah satu prosedur pelatih Ole Gunnar Solskjaer adalah menarik Juan Mata dan menggantikannya dengan Mason Greenwood di momen ke-62.

Pengaruh kualitas Greenwood di lapangan langsung terasa. Dia hampir mencetak gol penyeimbang sesaat ke dalam permainan setelah mendapatkan bola dari Donny Van de Beek.

Namun, tendangannya masih bisa dihalangi oleh kaki kiper West Ham United, Alphonse Areola. Hingga 10 menit sebelum laga usai, serangan Man United belum membuahkan gol tunggal.

Mereka masih tertinggal 0-1 dari West Ham. West Ham memiliki kesempatan sekali seumur hidup untuk menggandakan keunggulan mereka di menit ke-86 namun tembakan Andriy Yarmolenko membentur tiang.

Sesaat kemudian, West Ham melalui Mark Noble justru menyusahkan penjagaan Man United. Meski demikian, tendangannya bisa dihalangi oleh kiper Dean Henderson.

Skor 1-0 untuk keunggulan West Ham tidak berubah sampai arbiter membunyikan peluit panjang yang menandakan akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here