Hasil Olimpiade Tokyo 2020: Ditahan Pantai Gading, Timnas Jerman Masuk Kotak

0
162

Ragasportnews.com – Tim Jerman harus bermain imbang 1-1 melawan Pantai Gading di laga terakhir Grup D Olimpiade Tokyo 2020. Hasil ini membuat Jerman tidak bisa lolos ke perempat final.

Nationalelf mencetak 4 poin dalam tiga pertandingan, peringkat ketiga di Grup D. Pada saat yang sama, tim Pantai Gading berada di peringkat kedua dengan 5 poin, sekaligus membantu tim Brasil maju ke babak sistem gugur Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga : Sepakbola Olimpiade Tokyo: Para Veteran Sepak Bola yang Tampil di Olimpiade Tokyo

Dalam laga WIB Miyagi Stadium, Rabu (28 Juli 2021) malam, tim Jerman butuh kemenangan untuk melaju ke perempat final. Sejak bola dilempar, Jerman seolah memberikan tekanan.

Di sisi lain, tim Pantai Gading sering bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik. Meski begitu, para elf nasional terus berjuang melewati penjagaan ketat Pantai Gading.

Peluang terbaik tim Jerman adalah ketika tembakan Amiri membentur mistar gawang. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak Kedua

Babak kedua, kondisi permainan tidak banyak berubah. Jerman terus menekan, sementara Pantai Gading memilih bertahan dan melakukan serangan balik.

Mengambil inisiatif menyerang, gawang tim Jerman malah kebobolan pada menit ke-67, Benjamin Henrichs mencoba memblok, namun bola masuk ke gawangnya sendiri. Skor 1-0 pun berubah menjadi keunggulan Pantai Gading.

Memasuki menit ke-73, pemain pengganti Edward Lowen akhirnya menyamakan kedudukan untuk tim Jerman dan skor menjadi 1-1 poin.

Karena gol tersebut, Pantai Gading yang kalah kini lebih agresif dalam menyerang. Oleh karena itu, serangan jual beli terus terjadi.

Meski saling serang, tidak ada tambahan gol, sehingga skor menjadi 1-1, dan Pantai Gading mengumumkan posisi kedua Grup D. Pantai Gading akan menghadapi juara Grup C di perempat final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here