Hasil Pertandingan Belanda vs Ceko EURO 2020

0
171
Hasil Belanda vs Ceko EURO 2020
Sumber Foto : Detik Net

Ragasportnews.com – Hasil Pertandingan Belanda vs Ceko EURO 2020 terjadi kejutan pada laga 16 besar EURO 2020. Tim unggulan Belanda terpaksa harus angkat koper dari kompetisi sepakbola negara negara Eropa tersebut.

Jalannya pertandingan babak pertama berlangsung sengit, kedua team saling jual beli serangan namun sampai peluit babak pertama berakhir tidak ada gol tercipta dari kedua negara.

Setelah turun minum pertandingan berubah total. Awal mula perubahan itu ketika pemain belakang Juventus yaitu De Light harus di usir keluar lapangan karena kartu merah akibat handball.

Karena menang jumlah pemain timnas Republik Ceko melancarkan serangan semakin bertubi tubi ke pertahanan Belanda.

Kebuntuan pertandingan Belanda vs Republik Ceko akhirnya terpercahkan di menit ke 68 dimana sepak pojok berhasil di konversi menjadi gol setelah melalui sekelumit perebutan bola. Pemain Republik ceko Tomas Holes berhasil membuka keunggulan Ceko menjadi 0-1 atas Belanda.

Karena tidak ingin tertinggal maka Belanda pun semakin bermain terbuka dan melancarkan serangannya. Namun pertahanan dari Ceko cukup kuat untuk meredam serangan serangan dari Belanda.

Bukan gol yang di ciptakan Belanda malah mereka kebobolan lagi di menit ke 80 lewat aksi pemain Ceko yang bernama patrik schick yang mendapat umpan manja dari Tomas Holes.

Dengan hasil itu maka Republik Ceko berhasil melaju ke babak selanjutnya di kompetisi EURO 2020 ini. Sementara Belanda harus angkat kaki dari perhelatan akbar ini.

Pemain terbaik pada pertandingan Belanda vs Ceko ini pun di raih oleh Tomas Holes yang menyumbang satu gol dan satu asist untuk kemenangan kesebelasannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here